Squid Game Episode 7 Sub Indo, Sinopsis dan Link Nonton

  • Whatsapp
Squid Game Episode 7 Sub Indo
Squid Game Episode 7 Sub Indo. (Ist)

Jambiseru.com – Di squid game full movie sub indo episode 7, mempertontonkan cerita yang makin memuncak.

Baca Juga : Lk21 Menjelma d21: Monitor Situs Nonton Film Online

Link nonton squid game full movie sub indo episode 7: https://www.netflix.com/id/title/81040344

Kejutan pertama di episode squid game 7 ini, adalah kemunculan Minyeo, wanita yang tak mendapat pasangan pada permainan kelereng.

Ternyata karena tak mendapat pasangan, Minyeo dikembalikan ke bangsal. Ia disebut orang buangan, tetapi tidak ditembak mati. Hanya menunggu seluruh pemain menyelesaikan permainan.

Di tempat terpisah, kehadiran Detektif Hwang mulai terdeteksi para penjaga permainan. Bahkan, pimpinan permainan berusaha mencari keberadaan detektif polisi korea itu. –ini artikel asli tulisan redaksi jambiseru.com —

Namun pimpinan yang disebut Front Man itu hanya menemukan sesosok jasad di tepi pantai. Di tubuh jasad itu ditemukan kartu identitas polisi korea. Melihat itum Front Man kembali ke markas.

Ia sedang mempersiapkan diri menyambut para VIP atau tamu kehormatan yang akan menyaksikan permainan babak berikut. Para tamu disambut dengan antusias. Namun misteri muncul bersamaan dengan big boss permainan.

Saat penyambutan tamu VIP itu, tak ada yang menyangka ternyata Detektif Hwang masih hidup. Ia berhasil kembali menyusup ke arena permainan sebagai pelayan tamu VIP.

Babak ke-5 squid game kali ini dimulai dengan 16 pemain memilih manekin mereka. Ada 16 manekin yang disiapkan. Pemain sempat bingung buat apa manekin itu.

Sementara di ruang yang lain, para penonton VIP tak sabaran melihat babak ke 5 squid game tersebut.

Saat memilih manekin nomor, Gi Hun bimbang. Nomor yang tersisa hanya nomor 1 dan 16. Nomor itu menentukan siapa yang akan pertama kali menjalani permainan.

Squid game babak ke 5 adalah menyeberangi jembatan kaca. Tantangannya adalah, peserta harus menebak kaca mana yang keras untuk dipijaki. Ada 18 pijakan. Salah tebak, akan jatuh ke lantai dasar yang dalam. Waktu permainan ini selama 16 menit.

Di sini Gi Hun bisa dibilang beruntung. Ia mendapat nomor terakhir. Sehingga punya cukup waktu memperhatikan pijakan mana yang tersisa.

Game dimulai. Satu per satu pemain tewas setelah salah injak kaca. Tiba akhirnya giliran preman Deok-su. Ia menolak maju dan menghambat pemain yang lain. Sementara batas waktu makin dekat.

Di ruang terpisah, Detektif Hwang sedang berurusan dengan salah satu tamu VIP. Di sini ia berhasil mengungkap cerita sebenarnya soal squid game mematikan ini dari sang tamu homo itu.

Giliran Minyeo. Ia menangkap Deok-su dan membuat mereka berdua jatuh ke dasar lantai yang dalam. Akhrinya sang penghalang jalan menghilang.

Mereka beruntung karena salah satu pemain adalah karyawan pabrik kaca. Ia tahu membedakan kaca mana yang tebal dan mana yang tipis. Pemain itu mengandalkan cahaya untuk melihat kaca mana yang keras dan lembut.

Tetapi pennyelengara squid game tahu. Cahaya dimatikan sehingga pemain mantan karyawan pabrik kaca itu tak bisa membedakan. Namun ia bisa membedakan jika ada suara. Tetapi karena kelamaan, Sang Woo mendorong pemain itu hingga jatuh.

Pos terkait