Nenek 83 Tahun Jadi Bintang Film Bokep, Pasca Kematian Suami

  • Whatsapp
Nenek 83 tahun yang jadi bintang film bokep
Nenek 83 tahun yang jadi bintang film bokep

Tags : artikel, bokep, film bokep, nenek main film bokep, film, situs film

Nenek 83 Tahun Jadi Bintang Film Bokep, Pasca Kematian Suami

Muat Lebih

loading...

JAMBISERU.COM – Zaman kian edan. Tua-tua tak kenal usia. Teranyar, seorang nenek usia 83 tahun, jadi bintang film bokep setelah suaminya wafat.

BACA JUGA : Film Jepang Cinta Berbahaya Guru dan Murid

Dilansir laman Batamnews.co.id, Ogasawara Yuko, wanita berusia 83 tahun asal Jepang berprofesi sebagai bintang film dewasa. Kisahnya menggegerkan publik.

Sejak kecil, Ogasawara tumbuh di keluarga yang sangat ketat akan pendidikan. Ayahnya bekerja sebagai pegawai kantoran dan ibunya mengurus rumah tangga.

Saat dewasa, wanita itu lantas menikahi seorang pria dan memiliki dua putra dan seorang putri.

BACA JUGA : Film Semi Korea Tinggi Peminat

Dialihbahasakan dari China Press via World of Buzz, Jumat (17/1/2020), kehidupan Ogasawara pun berubah drastis setelah sang suami meninggal pada usia 59 tahun.

Kepergian suami membuatnya terpukul dan bersedih hati. Sampai pada akhirnya, tepat dua tahun pasca meninggalnya sang suami, Ogaswara memilih untuk mengambil keputusan besar.

Ia yang ingin lepas dari penderitaan memilih untuk membuka restoran bersama keluarga terdekatnya.

Pada suatu ketika, seorang pengunjung wanita yang datang ke restoran menawarkan Ogasawara untuk membintangi film dewasa. Mendapat penawaran tersebut, Ogasawara sempat menolak.

Baca Juga : 20 Situs Nonton – Download Film Selain lk 21 indoXXI

Namun beberapa saat kemudian, ia berubah pikiran dan setuju untuk mengambil tawaran itu. Ia lalu mengikuti sang wanita ke lokasi syuting film dewasa.

Di sana, ia melihat wanita muda dan pria tua tengah beradu peran. Ogaswara kemudian berkata, “Jika aku menjadi salah satu bintangnya, aku tidak ingin bersama pria tua. Aku ingin lelaki yang tampan”.

BACA JUGA : Situs Nonton Online Pengganti LK 21 Masih Belum Bisa Diakses

Mendengar permintaan tersebut, produser film pun menyetujuinya.
“Jika kamu menginginkannya, kamu bisa mengaturnya,” timpal produser.
Semenjak saat itu, Ogasawara secara resmi menjadi bintang film dewasa pada usianya yang ke 81. Ia kerap beradu akting dengan lelaki yang sebaya dengan cucunya.
“Ini kali bertama aku beradegan seks dengan lelaki yang bukan suamiku,” ucap Ogasawara.
Selama menjadi bintang film dewasa, Ogasawara pun menikmatinya. Ia juga mengaku mendapat dukungan dari putranya untuk melakukan apa disukai.(*)