Jadwal Film Janin, Hari Ini di Seluruh Bioskop Indonesia

janin
Poster Film Janin. (Istimewa)

Jadwal Film Janin, Hari Ini di Seluruh Bioskop Indonesia

JAMBISERU.COM – Randu dan Dinar, pasangan baru belum lama menikah. Keduanya sedang terlihat bahagia karena Dinar mengandung buah cinta mereka yang telah masuk bulan ke empat masa kehamilan.

BACA JUGA :
Update Situs Nonton dan Download Film Layarkaca21 Terbaru 19 Maret 2020
Ulasan Film Dolittle, Makin Lucu dan Sederhana

Bacaan Lainnya

Namun kebahagiaan mereka perlahan menghilang saat seorang ibu paruh baya yang bernama Sukma menjadi tetangga baru mereka. Keanehan demi keanehan pun terjadi, banyak kejadian yang membuat Dinar merasa ketakutan bahkan sering kali mengganggu Janin dalam kandungannya.

Baca Juga : 20 Situs Nonton – Download Film Selain lk 21 indoXXI

Dinar merasa terancam saat dia melihat sosok hantu perempuan yang ingin mengambil janinnya dan dia pun menceritakan kejadian demi kejadian yang dia alami ke Randu, namun bukannya percaya justru Randu menganggap Dinar berhalusinasi hingga akhirnya Randu menghadirkan seorang suster untuk menjaga Dinar.

BACA JUGABantu Orang Tua Melaut, Leher Pelajar SMP Tertancap Moncong Ikan

Semenjak kehadiran Suster, Dinar merasa sedikit tenang. Namun semua itu tidak berlangsung lama karna sosok hantu perempuan yang Dinar pikir sudah menghilang tiba-tiba kembali mengganggunya bahkan kali ini sampai hampir membuatnya celaka. Tanpa Randu dan Dinar sadari, bu Sukma selalu mengawasi kehidupan mereka. (jadwalnonton)

Baca Juga :

Sinopsis Squid Game Movie Episode 9 Terakhir, Ending yang Mengejutkan

Ulasan dan Kesan Nonton Film Ali dan Ratu Ratu Queens

Situs Streaming Film Terbaru Sub Indo yang Masih Bebas Diakses

Pos terkait