Rilis Film Barat Jurassic World Dominion Ditunda

Film Jurassic World Dominion. (Ist)
Film Jurassic World Dominion. (Ist)

Rilis Film Barat Jurassic World Dominion Ditunda

JAMBISERU.COM – Kini giliran para dinosaurus yang harus menghadapi penundaan jadwal rilis film. Ya sehari setelah memutuskan untuk menunda perilisan Jurassic World: Dominion, selama satu tahun dari tanggal 11 Juni 2021 ke bulan Juni 2022, Universal Pictures memutuskan untuk proses pengambilan gambarnya juga.

Baca Juga : Serial Star Stealer, Ini Interview Aktor Aktrisnya

Bacaan Lainnya

Hal ini dilakukan karena salah satu kru yang bertugas positif COVID-19. Dan untuk mengobati rasa penasaran dan menghibur para penggemar, mereka merilis sebuah foto bayi dinosaurus dan teaser poster yang cukup menarik. Langkah yang dilakukan adalah mereka akan menghentikan sementara semua kegiatan produksi selama minimal dua minggu dan mematuhi semua standar dan protokol kesehatan yang berlaku.

Situs Streaming Film Terbaru Sub Indo 2021

Jurassic World: Dominion akan kembali diramikan oleh pemeran dari dua film Jurassic World pertama termasuk Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, Jake Johnson, Omar Sy Daniella Pineda, Justice Smith serta bintang-bintang Jurassic Park seperti Laura Dern, Sam Neill, Jeff Goldblum dan Campbell Scott. Film ini juga akan menampilkan Mamoudou Athie  (Sorry for Your Loss), DeWanda Wise (She’s Gotta Have It), Dichen Lachman (Animal Kingdom, Altered Carbon), dan Scott Haze (Venom, Antlers). (*)

Sumber: Cinemags.co.id

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Bisa lihat di:

1. Facebook Jambi Seru

2. Instagram Jambi Seru

3. Twitter Jambi Seru

4. Google News Jambi Seru

JANGAN LUPA FOLLOW, LIKE DAN SHARE MEDSOS JAMBISERU.COM

Informasi dan ingin kegiatan Anda diliput, hubungi redaksi Jambi Seru HP/WA : 0852-6759-9009 (Whatsapp Klik di sini )

Pos terkait