Bocoran Film She-Hulk 2020

she-hulk 2020

Bocoran Film She-Hulk 2020

Jambiseru.com – Setelah mendapatkan Tatiana Maslany (Orphan Black) sebagai Jennifer Walters di She-Hulk, detail lebih lanjut mengenai proyek serial ini perlahan-lahan mulai muncul.

Kini, sebuah rumor baru yang dihembuskan oleh The Direct, mengklaim bahwa tim produksi sekarang sedang mencari aktor untuk memerankan Bruce Banner muda untuk serial ini. Kabarnya, mereka mencari aktor yang berusia sekitar 10 tahun, menunjukkan bahwa mereka akan “mengunjungi” kembali masa kecil Jennifer dan mempertegas hubungan keluarga keduanya.

Bacaan Lainnya

She-Hulk diciptakan oleh Stan Lee dan John Buscema. Karakter She-Hulk muncul pertama kali pada komik Savage She-Hulk #1 yang diterbitkan pada bulan Februari 1980. Layaknya Hulk, She-Hulk digambarkan dengan sosok wanita kuat berkulit hijau sama dengan Hulk.

She-Hulk mempunyai alter-ego bernama Jennifer Walters. Ia merupakan seorang pengacara yang bekerja di Los Angeles. Jennifer merupakan puteri dari Sheriff William Morris Walters dan Elanie Banner. Jennifer juga merupakan sepupu dari Bruce Banner. Ia mendapat kekuatannya ketika mendapat tranfusi darah dari Bruce Banner.

Tentu saja, proses casting Bruce Banner muda bisa membuat orang bertanya-tanya apakah bintang The Avengers, Mark Ruffalo akan terlibat dalam serial She-Hulk. Meski belum ada konfirmasi baik dari pihak Marvel maupun Ruffalo, namun masuknya Banner sebagai seorang anak tentunya tidak menutup kemungkinan akan munculnya Ruffalo di beberapa titik, meski hanya sekedar cameo.

Namun, bahkan jika Ruffalo tidak memiliki peran dalam She-Hulk, penambahan Bruce Baner yang lebih muda setidaknya menunjukkan bahwa serial tersebut masih mencari cara untuk mengingat hubungan antara dia dan Jennifer dengan menjelajahi masa kecil mereka bersama.

FYI, dalam dunia komiknya sosok She-Hulk pernah menjadi anggota Avengers, Fantastic Four, Heroes for Hire, the Defenders, Fantastic Force, dan S.H.I.E.L.D. selama bertahun-tahun. Sejak dia menerima kekuatan supernya secara tidak sengaja, dia masih menjalani profesi hukumnya di buku komik, bahkan sering membantu beberapa teman superheronya keluar dari masalah hukum. (*)

Sumber : Cinemags.co.id–media partner Jambiseru.com

Pos terkait