Sinopsis Film Get Out

Film Get Out. (Ist)
Film Get Out. (Ist)

Sinopsis Film Get Out

JAMBISERU.COM – Sebelum Anda menyaksikan film Get Out, Anda baca dulu sinopsis nonton film Get Out.

Baca Juga : Sinopsi Film Indonesia Revan & Reina

Bacaan Lainnya

Film Get Out merupakan film horor misteri thriller Amerika Serikat tahun 2017 yang disutradarai oleh Jordan Peele dan diproduseri Jason Blum, Sean McKittrick, Edward H Hamm Jr serta Jordan Peele.

Film Get Out ini pun dibintangin oleh Daniel Kaluuya, Allison Williams, Bradley Whitford, Caleb Landry Jones, Stephen Root, Lakeith Stanfield dan Catherine Keener.

Film Get Out pun bercerita tentang Chris seorang pria kulit hitam yang mengunjungi orangtua kekasihnya kulit putih saat libur akhir pekan.

Meski keluargannya kelihatan wajar, ternyata rahasia mengerikan tersembunyi di balik dinding rumah mereka.

Awal bertemu dengan orangtuanya, sebenarnya semua orang mencoba membuat Chris merasa diterima. Namun, ketika itu juga terjadi kekacauan.

Pengurus rumah tangga berkulit hitam yang tidak stabil, mengganggu Chris dan merusak charger ponselnya.

Malam itu, setelah kejadian aneh di luar dengan penjaga pintu berkulit hitam, Walter (Marcus Henderson), Missy melihat Chris kembali dan menawarkan terapi dengan alasan menghilangkan kebiasaan Chris yang merokok setelah mengutuknya sebelumnya.

Chris menghiburnya. Kecelakaan mobil yang dialami ibu kandung Chris hingga meninggal dunia menjadi topik utama sesi tersebut.

Diam-diam, Missy menghipnotis Chris. Chris merasa dirinya terjatuh dari kursi, lumpuh dalam kehampaan yang Missy sebut “tempat yang terpendam”.

Chris terbangun keesokan paginya, percaya bahwa ia mengalami mimpi buruk, tetapi kemudian menyadari bahwa Missy telah menghipnotisnya untuk berhenti merokok.

Semua orang tiba di acara tahunan keluarga Armitage, di mana Rose lupa memperingatkan Chris bahwa ia akan bertahan.

Chris bertemu dengan Logan (Lakeith Stanfield), seorang pria kulit hitam pengganggu yang dirasa kenal dan berkencan dengan banyak wanita kulit putih yang jauh lebih tua.

Beberapa pasangan tua yang berkulit putih memandang aneh Chris dan membuat komentar yang tidak nyaman, seperti mengklaim telah “mengenal Tiger Woods”, “sosok pria berkulit hitam yang bermode” atau “sosok pria berkulit hitam pujaan”.

Chris memanggil sahabatnya, petugas Administrasi Keamanan Transportasi (Transportation Security Administration atau TSA) berkulit hitam Rod Williams (Lil Rel Howery), tentang perilaku mereka yang tidak biasa dan hipnotisnya.

Baca Juga : Sinopsis Film Horor Kelam

Bagaimana kelanjutan cerita film ini ?

Anda bisa nonton dan download film Get Out di situs nonton streaming movie online di aplikasi kesayangan Anda. (*)

Sumber: Jambiflash.com

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Bisa lihat di:

1. Facebook Jambi Seru

2. Instagram Jambi Seru

3. Twitter Jambi Seru

4. Google News Jambi Seru

JANGAN LUPA FOLLOW, LIKE DAN SHARE MEDSOS JAMBISERU.COM

Informasi dan ingin kegiatan Anda diliput, hubungi redaksi Jambi Seru HP/WA : 0852-6759-9009 (Whatsapp Klik di sini )

Pos terkait