Sinopsi Film Indonesia Revan & Reina

Film Indonesia Revan & Reina. (Ist)
Film Indonesia Revan & Reina. (Ist)

Sinopsi Film Indonesia Revan & Reina

JAMBISERU.COM – Anda sedang jatuh cinta? Nah, film Indonesia Revan dan Reina direkomendasikan bagus untuk Anda tonton.

Baca Juga : Sinopsis Film Fanaa

Bacaan Lainnya

Sebelum Anda menyaksikan film Revan & Reina, Anda baca dulu sinopsis nonton film Revan & Reina.

Film ini ditelah dirilis pada tahun 2018 lalu dan diproduksi oleh MD Entertainment. Film ini pun diperankan oleh Kevin Bzezovksi Taroreh.

Film Revan dan Reina bercerita tentang Revan (Bryan Domani) dan Reina (Angela Gilsha) berteman sejak kecil. Tak hanya itu, ternyata rumah mereka pun bertetangga.

Sejak berteman, ternyata mereka saling jatuh cinta hingga berpacaran. Meski usia Revan terbilang muda 3 tahun, namun Reina merasa nyaman dekat dengan Revan.

Menurutnya, Revan adalah satu-satunya cowok yang bisa membuat Reina merasa terlindungi dan tertawa di saat terpahit apapun.

Di balik itu, ternyata Reina memiliki cinta masa lalu bernama Fabian. Dulu Fabian kerap membuat Reina berharap padanya. Dan Fabian menghempaskannya begitu saja.

Fabian pergi meninggalkan Reina hanya dengan satu kata terucap “maaf”. Meski sudah ditinggalkan, Reina pun masih mempertanyakan alasan laki-laki itu meninggalkannya. Bahkan, setelah ia menjalani hubungan dengan Revan.

Meskipun tidak terlalu dekat, Revan juga mengenal Fabian. Fabian yang merupakan merupakan kakak kelas Reina dan teman sekelas Reynald, kakak laki-laki gadis itu, dulu memang sering main ke rumah Reina.

Revan tak pernah menyukai Fabian, ia pikir laki-laki itu hanya ada untuk menyakiti Reina. Tetapi ia tetap berusaha untuk mengerti perasaan Reina dengan mengatakan bahwa jika Fabian kembali menemui gadis itu lagi, Revan akan tetap baik-baik saja.

Sebab, Revan paham, ada masalah yang belum terselesaikan di antara Fabian dan Reina. Yang bisa Revan lakukan hanyalah menunggu Reina, tanpa pernah meninggalkannya.

Tiga tahun kemudian, Reina dipertemukan lagi dengan Fabian yang kembali datang dari Jerman dan berusaha memperbaiki hubungan mereka.

Reina, yang sudah bersama Revan pun sempat merasa bimbang dengan pilihannya. Tetapi Reina memutuskan untuk tetap menjaga perasaannya pada Revan dan menciptakan batasan yang tidak boleh dilewati oleh Fabian.

Baca Juga : Sinopsis Film Jan Dara

Penasaran dengan film Revan & Reina ?

Anda bisa nonton dan download film Revan & Reina di situs nonton streaming movie online di aplikasi kesayangan kalian. (*)

Sumber: Jambiflash.com

Pos terkait