Sinopsis Film Samurai Jepang The Warrior’s Way

the_warriors_way
Sinopsis Film Samurai Jepang The Warrior's Way. (ist)

Sinopsis Film Samurai Jepang The Warrior’s Way

Jambiseru.com – Apa yang menjadi ciri khas film-film western pada umumnya? Sejak masa keemasannya di tahun 1970-an, aksi tembak-tembakan, keahlian mengendalikan kuda, perseteruan antara koboi dan indian, serta duel senjata yang mencekam merupakan daya tarik yang menjadi jualan utama film –film western.

Baca juga : Review Film The Forest, Film Berlatar Hutan Aokigahara Jepang

Bacaan Lainnya

Bahkan, dari film-film seperti inilah muncul nama-nama bintang-bintang legendaris Hollywood seperti Jack Palance, Paul Newman Clint Eastwood, Gary Cooper, Grace Kelly dan John Wayne. Akan tetapi, film bergenre western The Warrior’s Way mengedepankan formula yang berbeda.

Di dalamnya memang masih ada duel senjata yang mencekam, namun film persembahan sineas Sngmoo Lee yang menampilkan efek visualisasi universe full CGI ini menampilkan paduan yang unik antara kehidupan western Amerika dengan kemunculan para pendekar berpedang ala ninja.

Di masa di mana para pendekar pedang masih berjaya dan pistol serta keahlian menembak merupakan simbol kekuasaan absolut di Amerika, dikisahkan, karena melanggar peraturan klannya sendiri dengan tidak menghabisi bayi dari klan musuhnya, seorang pendekar bernama Yang (Jang Dong-gun) mengasingkan dirinya jauh dari daerah asalnya, ke wilayah yang sama sekali kontras, yakni sebuah kota kecil unik di Amerika.

Pos terkait