Tak Sabar Nonton Film Spider-Man Terbaru? Ini Bocoran Pemainnya

spider-man terbaru. (Ist)
spider-man terbaru. (Ist)

Tak Sabar Nonton Film Spider-Man Terbaru? Ini Bocoran Pemainnya

JAMBISERU.COM – Jamie Foxx, yang sebelumnya memerankan penjahat Electro dalam Amazing Spider-Man 2, akan kembali ke dunia superhero sebagai villain tersebut untuk film Spider-Man yang diperankan oleh Tom Holland berikutnya (via The Hollywood Reporter).

Menurut laporan tersebut Foxx, yang baru-baru ini membintangi Project Power untuk Netflix, sedang dalam pembicaraan terakhir untuk mengulangi peran sebagai Electro yang pernah hadir dalam Amazing Spider-Man 2. Sebagai pengingat yang sudah nonton film ini, dalam seri tersebut Foxx berperan sebagai kutu buku yang kikuk terlebih dahulu dan kemudian, setelah kecelakaan yang rumit, berubah menjadi sosok penjahat dengan kekuatan listrik.

Bacaan Lainnya

Sebuah hal menarik akan terjadi jika casting Foxx terwujud menjadi kenyataan karena akan semakin mengaburkan garis pemisah di tiga franchise film Spider-Man dari Sony, dengan film sebelumnya membawa kembali J.K. Simmons sebagai J. Jonah Jameson yang pernah tampil di trilogi Sam Raimi. Tambahan lain untuk “memperkaya” dunia Spider-Man dari Sony-MCU adalah bahwa karakter-karakter dari Venom diperkirakan akan segera bergabung.

Film Spider-Man ketiga yang dibintangi oleh Holland ini akan mulai syuting di Atlanta musim gugur ini dengan deretan aktor yang kembali seperti Zendaya, Marisa Tomei, Jacob Batalon dan Tony Revolori untuk mengulangi peran mereka. Film ketiga ini akan melanjutkan kisah Spider-Man: Homecoming dan Spider-Man: Far From Home yang hadir tahun lalu. Film terbaru ini sekali lagi akan disutradarai oleh Jon Watts dan diproduseri oleh Kevin Feige dan Amy Pascal.

Sony memiliki hak untuk sekitar 90 karakter dari Marvel Comics, dengan mayoritas dari mereka berasal dari mitologi dan dunia Spider-Man. Dan sekarang beberapa karakter pendukung dari Spider-Man sudah mulai dilirik dan diangkat menjadi film oleh Sony Pictures. Seperti Venom dan tidak lama lagi Morbius. Karakter lain seperti Silver Sable dan Black Cat dan juga dirancanakan untuk mendapat film mereka sendiri.

Mengingat bahwa Spider-Man yang diperankan oleh Tom Holland adalah bagian dari MCU, maka akan menarik untuk melihat apakah karakter-karakter dunia Spider-Man dari Sony akan bersinggungan dengan MCU. Dan sepertinya hal ini sangat diinginkan oleh para penggemar.

Kembali ke film ketiga Spider-Man, awalnya dijadwalkan untuk rilis 16 Juli 2021, kemudian film ini diundur ke 5 November 2021 dan sekarang akan dirilis pada 17 Desember 2021. Perubahan tanggal rilis itu dikatakan untuk memberikan kesempatan kepada Hollad untuk melakukan proses pengambilan gambar film Uncharted yang sudah beberapa kali tertunda dan akan dirilis pada musim panas 2021. (*)

Sumber: Cinemags.co.id


Baca Juga berita film lain di jambiseru.com:

Cara Nonton dan Download Film Terbaru Sub Indonesia Gratis

Situs Streaming Film Rebahan Berganti Nama Ini

Situs Streaming Film Terbaru Sub Indo yang Masih Bebas Diakses

Penggemar Jambi Tak Sabar Nonton Film Venom 2 dan Spider-Man 2021 Sub Indo


Pos terkait