Film Serial Harry Potter Mulai Tayang di Timur Tengah

Film Serial Harry Potter

Jambi Seru – Film serial Harry Potter, akhirnya mula tayang di negara-negara Timur Tengah. Ini menyusul pengumuman yang disampaikan Netflix.

Mulai 1 September 2022, Netflix sebagai aplikasi film streaming, menayangkan film Harry Potter itu.

Film serial Harry Potter yang dibintangi Daniel Radcliffe dan Emma Watson itu telah dinanti warga Timur Tengah. Itu karena film Harry Potter telah menjadikan Daniel Radcliffe terkenal karena memerankan penyihir andal.

Bacaan Lainnya

Ulasan film Harry Potter bagian terakhir, bercerita tentang pencarian tiga Hocrocus yang tersisa, yang digunakan Voldemort untuk membagi jiwanya, sehingga mustahil untuk membunuhnya jika mereka tidak bertemu bersama.

Harry, Ron, dan Hermione mencari cara untuk menemukan dan menghancurkan mereka, dan kemudian Harry dapat menghancurkan beberapa dari mereka dan Ron menghancurkan salah satunya.

Untuk memecahkan rahasia Keabadian Pangeran Kegelapan, Voldemort mengobarkan perang sengit di sekolah Hogwarts, ia menghancurkan segalanya.(nas)

Sumber: Youm7.com

Baca juga :

Klasemen Liga Inggris Setelah Manchester United Kalahkan Leicester

Manchester United Menang Tipis di Markas Leicester City

Pilot Pesawat Mogok Kerja Maskapai Lufthansa Batalkan 800 Penerbangan

Film Serial Harry Potter Mulai Tayang di Timur Tengah

Doodle Khusus Google untuk Hari Nasional Vietnam

Penyanyi Elias Vrettos dan Anastasia Deligianni Menikah

Video Kapal Titanic Terbanyak Berhasil Ditangkap

Harga Battle Pass Terbaru dari Dota 2 di Rusia

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV7.

Pos terkait

banner pln