Kesan Nonton Film Pria Perusak Rumah Tangga : Litsoneras 2023 Sub Indo

litsoneras 2023 sub indo.
Litsoneras 2023 Sub Indo.Foto : Capture dari film

JAMBI, JambiSeru.com – Berikut adalah kesan setelah nonton film Filipina berjudul Litsoneras 2023 Sub Indo. Film ini bercerita tentang rumah tangga yang rusak akibat ulah seorang pria.

Kisah bermula ketika Minerva (Jamilla Obispo) pulang dari merantau. Ia menemui putrinya Elria (Yen Renee Durano) dan suaminya, dengan membawa serta masa lalunya dari merantau.

Hubungan antara Minerva dan suaminya sudah retak sejak ia merantau. Keretakan itu diperparah setelah diam diam, Minerva menjalin hubungan dengan Jonas (VR Relosa), kekasihnya semasa di perantauan.

Bacaan Lainnya

Jonas dijadikan karyawan oleh Minerva di toko daging babi panggang miliknya dan suaminya. Selama itu, Minerva bercinta dengan bebas dengan Jonas di malam hari tanpa sepengetahuan orang lain.

Jonas makin berani dan kian berani ketika hubungan mereka diketahui oleh Erlia, anak Minerva. Satu malam, saat Minerva sedang bercinta dengan Jonas, tiba tiba Erlia masuk kamar dan memergoki mereka.

Erlia melaporkan ini kepada ayahnya. Suami Minerva marah, tetapi Minerva tak peduli. Ia lebih memilih Jonas ketimbang suaminya yang sudah pisah ranjang itu.

Bahkan Minerva tega mengusir suaminya dari toko itu, dan melanjutkan hidup bersama Jonas, kekasihnya yang ternyata punya watak buruk itu.

Jonas semakin angkuh begitu hubungannya dengan Minerva diketahui seluruh karyawan toko. Ia bahkan tinggal bersama Minerva di rumah yang sama bersama Erlia, anak gadis Minerva yang masih sekolah.

Erlia yang sakit hati berusaha menggoda Jonas, tetapi Jonas malah memperkosa Erlia dengan tega. Ia malah memvideokan aksinya sebagai senjata mengancam Erlia agar mau memenuhi hasratnya. Jadilah Jonas menjalin hubungan kepada ibu dan anaknya sekaligus.

Satu malam, saat Jonas mau memperkosa Erlia lagi, Minerva terbangun dari tidurnya. Dan memergoki aksi Jonas itu. Di sinilah alur cerita memuncak.

Seperti akhir cerita film Litsoneras 2023 Sub Indo ini? Akankah Erlia bisa hidup tenang? Silakan saksikan sendiri. (nas)

Pos terkait