BCL Akan Menikah Dengan Tiko Aryawardhana, Ini Pesan Ibunda Ashraf Sinclair

bcl dan putranya
BCL dan Putranya.(foto: instagram/@bclsinclair)

JAKARTA, jambiseru.com – Kabar Bunga Citra Lestari yang akan menikah dengan Tiko Aryawardhana menuai pro dan kontra. Ada yang memberikan dukungan, namun ada juga yang merasa kecewa.

Pasalnya penyanyi yang akrab disapa Unge itu sempat memberikan kode untuk tidak menikah lagi. Bahkan BCL sudah memesan kavling sebuah kuburan, sehingga ketika ia meninggal dunia nanti, ia ingin dikuburkan di samping makam almarhum Ashraf Sinclair.

Berbeda dari netizen, justru keluarga Ashraf Sinclair tampaknya sudah memberikan lampu hijau agar BCL menikah kembali. Tiko Aryawardhana juga terlihat sudah bertemu dengan keluarga Ashraf.

Bacaan Lainnya

Menariknya di Hari Raya Idul Fitri Tiko sudah memakai seragam bersama dengan Bunga Citra Lestari dan Noah Sinclair.

Dugaan Tiko sudah disetujui oleh kedua keluarga itu pun diperkuat dengan pesan ibunda almarhum Ashraf Sinclair, Dida Sinclair.

Pesan itu dibagikan oleh ibunda almarhum Ashraf Sinclair berbarengan dengan rilisnya lagu BCL yang berjudul 12 Tahun Terindah. Kemudian di akhir keterangannya, ibunda almarhum Ashraf Sinclair meminta Bunga Citra Lestari untuk move on.

“Waktunya untuk melangkah dan move on. Kami selalu bersamamu, Bunga. Penuh cinta, keluarga besar di Malaysia. Selamat untuk lagu ’12 Tahun Terindah’ yang kamu bagi dan rayakan dengan kami. Alhamdulillah,” tulis Dida Sinclair dalam bahasa Inggris, di akun Instagram pribadinya dikutip dari okezone.com, Senin (27/11/2023).

bcl dan keluarga sinclair
BCL dan Keluarga Sinclair.
(foto: instagram/@bclsinclair)

Dida Sinclair juga mendoakan semoga ibu anak satu itu selalu jadi wanita yang kuat bahagia dan bersyukur.

Sementara itu, Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana diperkirakan akan menikah pada Desember di Bali. (ris)

Pos terkait