Syuting Film “Qorin”, Naimma Aljufri Alami Kejadian Horor

Naimma Aljufri
Naimma Aljufri, salah satu pemain film Qorin. (antara.com)

Jambi Seru – Saat syuting film “Qorin”, Naimma Aljufri mengaku alami kejadian horor. Bahkan kejadian tersebut terjadi tidak hanya sekali dan hanya ia yang merasakannya.

Naimma Aljufri mengaku, jika bermain di film bergenre horor memang baru kali ini dia jajal. Ia memilih berakting di film “Qorin” lantaran ingin menambah pengalaman bermain film.

Namun Naimma tak menyangka jika dirinya akan mengalami hal mistis. Kejadian pertama menurutnya, ia mencium bau yang tidak sedap.

Bacaan Lainnya

“Aku tuh kan sensitif banget sama bau sebenarnya. Jadi waktu aku mau ke toilet, memang di depannya itu ada tempat sampah tapi bukan sampah yang menggunung dan lain-lain,” ungkap Naimma saat dijumpai di Wisma Antara, Jakarta Pusat, Senin, seperti dikutip dari laman kantor berita Indonesia, ANTARA .

“Kantong plastik sampah warna hitam, di tempelin di dinding gitu saja. Dan memang ada sampahnya. Aku kira itu yang bau. Aku ngomonglah tolong buangin. Sudah dibuang, diganti sama yang baru masih bau. Kan nggak mungkin masih bau karena diganti setiap hari,” lanjutnya.

Naimma melanjutkan, suatu ketika mereka pun melakukan suatu adegan yang rasanya memantik kehadiran sang makhluk halus. Kendati demikian, mereka pun tetap melanjutkan syuting tersebut.

“Nggak lama kemudian, sering banget pas lagi adegan yang kayak memicu mereka kali ya. Nah pas baru bilang stand by, tiba-tiba aku nyium bau bangkai, bau bunga, tercampur gitu. Cuma aku yang cium,” jelas Naimma.

Pos terkait

banner pln