Ulasan Film Bad Boys For Life, Aksi Lucu yang Spektakuler

Bad Boys For Life
Bad Boys For Life. Foto : Istimewa

Ulasan Film Bad Boys For Life, Aksi Lucu yang Spektakuler

JAMBISERU.COM – Bukan rahasia lagi kalau akhir-akhir ini ada stagnansi tema yang melanda film-film Hollywood, yang kerap membuat mereka membongkar kembali resep-resep lama di banyak genre-nya.

Genre buddy action comedy sendiri sebenarnya tak pernah mati, namun mungkin cukup lelah mencari inovasi baru seperti yang berhasil dibawa franchise reboot 21 Jump Street kemarin.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA : Ulasan Film Dolittle, Makin Lucu dan Sederhana

Hal termudah yang bisa dilakukan adalah cukup dengan bongkar pasang lead baru. Dan sekarang, setelah menunggu lebih dari 16 tahun dari film terakhirnya, sambutlah Bad Boys for Life.

Seperti dalam film-film Bad Boys lainnya, penonton akan terhibur ketika melihat duo detektif Mike Lowrey dan Marcus Burnett beradu argumen dan memiliki pandangan yang berbeda.

Baca juga : Ulasan Film Wayne 2019: Pria Berdarah Dingin

Mike Lowrey (Will Smith) ingin tetap bekerja sebagai seorang detektif, sedangkan Marcus Burnett (Martin Lawrence) ingin pensiun karena baru saja memiliki cucu dan merasa sudah lelah untuk mengemban pekerjaannya. Karena sudah tidak bersama Marcus, Mike kini ditugaskan untuk membimbing kelompok berisikan polisi-polisi muda yang disebut AMMO.

Baca Juga :

20 Situs Nonton – Download Film Selain lk 21 indoXXI

Ini Situs Nonton Film Online Pengganti LK21-Indoxxi

Pos terkait