Penasaran Dengan Vagabond Kdrama? Simak Sinopsis Terlebih Dahulu Yuk

Penasaran Dengan Vagabond Kdrama? Simak Sinopsis Terlebih Dahulu Yuk

Jambi Seru – Drakor indo Vagabond memang menarik perhatian masyarakat. Terutama bagi para pecinta drama korea. Tentu film ini tidak akan terlewat. Film ini dibintangi oleh Bae Suzy, Lee Seung-gi, serta Shin Sung-rok.
Sinopsis Drakor Indo Vagabond Kdrama.

Drakor indo Vagabond bercerita tentang seorang stuntman yang terlibat dalam suatu konflik dengan tingkat tinggi. Selain itu, ia ingin mengungkapkan kebenaran dari misteri terjadinya kecelakaan pada sebuah pesawat. Dimana didalamnya ada keponakannya sendiri yang turut menjadi korban.

Drama Vagabond ini diawali adegan seorang stuntman yang sedang bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan keponakan satu-satunya yang ia miliki. Stuntman tersebut bernama Cha Dal Geun yang diperankan oleh Lee seung Gi.

Bacaan Lainnya

Selain itu, ia pun ternyata memiliki mimpi untuk menjadi seorang aktor terkenal. Namun, karena kecelakaan pesawat yang menimpa keponakannya semuanya secara tiba-tiba merubah hidupnya. Dimana awalnya, ia mengira bahwa kecelakaan pesawat yang menewaskan keponakan dan 211 awak kapal lainnya disebabkan oleh kecelakaan murni.

Namun, ternyata hal tersebut tidaklah benar. Ada sebuah rahasia besar yang mengakibatkan itu terjadi. Dimana hal tersebut melibatkan negaranya sendiri. Setelah mengetahui hal tersebut. Cha Dal Geun pun bergegas untuk menguak kebenaran itu semua.

Dalam usaha pengungkapan hal tersebut, ia bertemu dengan Go Hae Ri yang diperankan oleh Bae Suzy. Dimana ia merupakan seorang agen rahasia dari lembaga NIS. Selain itu, Hae pun merupakan seorang putri dari Marinir yang tewas dalam upaya menolong anak buahnya.

Baca juga :

Ini Daftar Film Genre Komedi-Romantis Cocok Ditonton saat Valentine

Hal tersebut membuat Hae Ri bertekad untuk menjadi seorang agen rahasia yang memiliki kemampuan yang bagus dan handal dalam pekerjaan. Di Maroko pun ia bertemu dengan Cha Dal Geun yang sedang datang ke lokasi kecelakaan pesawat tersebut.

Keluarga korban yang datang ke tempat tugasnya tersebut, sempat mengganggu focus mengenai tugas nya di Maroko. Hingga akhirnya ia bertemu dengan Cha Dal Geun dan semakin hari dekat dengannya.

Hingga pada akhirnya keduanya pun mencium ada hal yang tidak beres atas kecelakaan pesawat tersebut. Dimana kecelakaan tersebut dilatarbelakangi oleh berbagai kepentingan. Termasuk korupsi Presiden Korea. Dalam perjuangannya tersebut, mereka harus melawan penjahat kelas kakap. Baik dari negaranya maupun internasional.(red)

Pos terkait