Shandy Aulia Angkat Suara Mengenai Foto Bikini Trasnparan

Shandy Aulia [Ismail/Suara.com]
Shandy Aulia [Ismail/Suara.com]

JAMBISERU.COM – Shandy Aulia akhirnya buka suara mengenai postingan foto maternity atau foto saat hamil. Foto yang memperlihatkan dia menggenakan bikini transparan ramai diperbicangkan warganet karena dinilai terlalu menawan.

BACA JUGASinggung Kasus Novel, KPK Sebut Ada 4 Upaya Pelemahan Pemberantasan Korupsi

Shandy Aulia
Shandy Aulia

Pemeran Tita di film Eiffel… I’m in Love itu, menjawab melaui kolom tanya jawab di intagram storiesnya.

Bacaan Lainnya

Apa nggak malu foto kayak telanjang begitu?” tanya seorang warganet.

Istri david Herbowo itu menegaskan kalau di foto itu tidak telanjang.

Nggak telanjang kok pakai baju, tergantung pikiran kamu mau lihatnya gimana, mau tertutup pun kalau hati dan pikiran sudah kotor tetap kotor kok. Terbuka tergantung cara pandang setiap orang,” jawab Shandy.

Shandy Aulia dan suami, David Herbowo. [Instagram]
Shandy Aulia dan suami, David Herbowo. [Instagram]

Ada juga warganet yang memberi saran kepadanya, agar foto tersebut tidak diposting karena dianggap melanggar norma di negeri kita.

Very simple kalau nggak suka bisa jangan dilihat dan unfollow. Batu sandungan itu semua karena dari apa yang kita pikirkan. Tidak semua harus kita senangkan dan harus sama seperti apa yang kita mau,” tulis Shandy Aulia.

Tak berhenti di situ, Shandy Aulia disentil Indonesia menjunjung tinggi sopan santun dari segi apapun.

Nggak lupa kok, sopan santun. Jadi hanya menjunjung apa yang kita pakai? Buat saya terpenting bukan hanya pakaian saja tapi tingkah laku dan perbuatan kita. Semua tertutup pasti jaminan pribadi yang paling baik? Cara berpakaian itu lebih kepada cara pandang yang kamu lihat,” jawab Shandy Aulia.

Shandy Aulia
Shandy Aulia

Shandy Aulia pun kembali menanggapi pertanyaan warganet, bagaimana cara menanggapi komentar para haters di sosial media.

Saya nggak pernah anggap hatter hanya mengerti tidak semua harus sepaham dan menegerti kita kan? Setiap kita kan bisa punya pandangan masing-masing tidak bisa menyenangkan semua orang,” Tulis Shandia Aulia.

Santainya dalam bertutur kata di media sosial, membuat salah satu warganet menyanjungnya.

“Wah, Shandy Aulia menanggapi komentar netizen santai banget ya kayaknya?,” tulisnya.

BACA JUGA : Posting Baju Transparan di Sosmed, Shandy Aulia Tutup Kolom Komentar

Seperti diketahui Shandy Aulia sebelumnya memposting foto mengenakan bikini transparan. Akibatnya istri David Herbowo itu mendapat komentar pedas dari warganet. (ndy)

Pos terkait