Ulasan Film Laskar Pelangi yang Penuh Memori

Ulasan film laskar pelangi
Ulasan film laskar pelangi

JAMBISERU – Pernah nonton film “Laskar Pelangi” (2008)? Film ini penuh memori. Berikut ulasan film Laskar Pelangi :

Film Laskar Pelangi ini mengisahkan tentang sekelompok anak-anak di Belitung yang ingin memperoleh pendidikan yang layak, meski mereka harus melawan segala rintangan dan kekurangan yang mereka hadapi.
Film ini sangat menginspirasi dan mampu menggugah emosi penonton, karena menghadirkan drama yang mendalam serta kesederhanaan yang membuat kita terharu.

Selain itu, pengambilan gambar yang memukau dan akting para pemain yang sangat tajam dan alami membuat film ini sangat layak ditonton. Dalam keseluruhan, Laskar Pelangi adalah film yang menghibur dan inspiratif yang patut disaksikan oleh semua orang.

Bacaan Lainnya

Film Laskar Pelangi diproduksi pada tahun 2008. Film ini disutradarai oleh Riri Riza dan diproduseri oleh Mira Lesmana serta Riri Riza.

Film Laskar Pelangi merupakan adaptasi dari sebuah novel best-seller karya Andrea Hirata yang berjudul sama. Setelah dirilis, film ini menjadi sangat populer di Indonesia dan menerima banyak pujian dari kritikus dan penonton karena pengambilan gambarnya yang indah dan akting yang luar biasa dari para pemainnya.

Beberapa pemain di film Laskar Pelangi yang populer termasuk Cut Mini, Ikranagara, Ferdian Pelawi, Endhita, Slamet Rahardjo, Lukman Sardi.

Dan beberapa pemeran anak-anak lainnya seperti Zulfani, Veris Yamarno, Lutfi, Rendy Ahmad dan beberapa pemain lainnya. Seluruh pemain dalam film ini berhasil menghidupkan karakter yang mereka perankan dengan sangat baik, sehingga memberikan kesan yang mendalam bagi penonton.

Soundtrack film Laskar Pelangi sangat terkenal di Indonesia dibawakan oleh Nidji berjudul yang sama.(nas)

Pos terkait