Thailand Tak Latihan Jelang Hadapi Indonesia di Leg 2 Final Piala AFF, Meremahkan?

Thailand Tak Latihan
Pelatih kepala Thailand Alexandre Polking (kedua dari kanan) merayakan kemenangan bersama timnya setelah memenangkan leg pertama pertandingan final sepak bola Piala AFF 2020 melawan Indonesia di Stadion Nasional Singapura pada 29 Desember 2021.Roslan RAHMAN / AFP

Jambiseru.com – Timnas Thailand tidak melakukan latihan berat jelang melawan timnas Indonesia pada leg kedua final Piala AFF 2020. Mereka hanya melakukan pemulihan fisik.

Baca Juga :
Timnas Thailand Resmi Didiskualifikasi dari Piala AFF karena Doping? Ini Faktanya

Hal itu disampaikan pelatih timnas Thailand, Alexandre Polking dalam konferensi pers sehari jelang pertandingan.

Bacaan Lainnya

Duel Thailand vs Indonesia di leg kedua final Piala AFF 2020 akan berlangsung di Stadion Nasional, Singapura, pada Sabtu (1/1/2022).

Timnas Thailand hanya melakukan pemulihan fisik jelang menghadapi Indonesia karena melihat singkatnya waktu istirahat yang karena leg pertama berlangsung pada Rabu (29/12/2021) lalu.

“Namun, saya percaya pada kemampuan pemain-pemain ini. Walau hanya pemulihan, saya yakin mereka dapat menerapkan pendekatan-pendekatan laga yang kami rencanakan,” kata Alexandre Polking dikutip dari Antara, Jumat (31/12/2021).

Timnas Thailand menatap laga ini dengan modal sangat baik di mana mereka untuk sementara unggul agregat 4-0 dari timnas Indonesia. Meski demikian, Polking meminta anak asuhnya tetap waspada.

Baca Juga :
Shin Tae-yong Yakin Indonesia Kalahkan Thailand di Leg Kedua Final Piala AFF 2022

“Pertandingan final ini sama sekali belum berakhir. Kami mesti fokus dan mengeluarkan kemampuan terbaik. Perayaan baru boleh dilakukan ketika tim mengeluarkan kemampuan terbaik dan mengamankan laga,” ujar juru taktik berkewarganegaraan Brazil dan Jerman itu. (red)

Sumber : Suara.com (media partner Jambiseru.com)

Pos terkait