Belanja Bisa Utang : Shopee Pay Later Naik Daun di Jambi

Shopee Pay Later, belanja bisa utang
Shopee Pay Later, belanja bisa utang

-

BACA BERITA SERU LAIN DI JAMBISERUCOM

Jambiseru.com – Aplikasi belanja online, Shopee lewat program Pay Later, kini naik daun. Pasalnya, Shopee bolehkan pelangganya ber-utang.

Sistem paylater atau bayar nanti di Shopee, membuat sebagian warga Jambi berbondong-bondong mendonwload aplikasi belanja online ini.

Program ShopeePayLater ini, membuat Shopee kebanjiran order. Apalagi, di tengah kondisi ekonomi yang sulit masa pandemi, program ini seperti membuat daya beli masyarakat jadi naik.

“Lagi susah kek ini ada yang bisa belanja tapi ngutang, yo, belanjo lah. Apolagi,” ungkap Oga, salah seorang pelanggan setia Shopee, ditemui di kawasan Pattimura, Kota Jambi, beberapa waktu lalu.

Baca juga : Shopee Food : Ancaman Bagi Go Food Grab Food

Menurutnya, program ShopeePayLater ini, cukup membantu di masa sulit seperti sekarang.

“Cukup pesan, barang sampe, kalau ado duit bayar. Aman,” tambah Oga.

Pelanggan Shopee yang lain mengakui hal sama. Katanya, sejak ada belanja di Shopee bisa ngutang, ia jadi lebih mudah mendapatkan barang yang diinginkan.

“Pilih-pilih, hargo cocok, pesan, barang sampai. Tinggal lagi mikir bayarnyo,” ungkap Ivo, terkekeh.

Lalu, Bagaimana Cara mengaktifkan ShopeePayLater

Dilansir laman Shopee.co.id , ShopeePayLater merupakan terobosan metode pembayaran baru dari Shopee untuk para pengguna setia.

Berbeda dengan metode ShopeePay yang dapat diaktifkan secara otomatif, untuk saat ini metode pembayaran melalui ShopeePayLater hanya dapat dinikmati oleh para pengguna aktif aplikasi Shopee yang dianggap memenuhi syarat untuk menggunakan ShopeePayLater.

Untuk mendapatkan fitur terbaru dari Shopee ini, ada beberapa persyaratan yang harus Anda penuhi terlebih dahulu, seperti:

Akun Shopee harus terdaftar dan terverifikasi
Akun Shopee sudah berusia 3 bulan
Akun Shopee sering digunakan untuk bertransaksi
Harus update aplikasi Shopee terbaru

Baca lengkapnya di situs Shopee.co.id.

Selamat berbelanja, tapi ingat, jangan lupa diri. Nanti malah nambah utang.(*)

Pos terkait