Viral Video Payudara Siswi SMA Diremas Ramai-ramai, Ini Kata Polisi

Oknum Polisi Cabuli Anak Angkat
Ilustrasi. Foto : Istimewa

Viral Video Payudara Siswi SMA Diremas Ramai-ramai, Ini Kata Polisi

Jambiseru.com – Sejak kemarin, Senin (9/3/2020), media sosial diramaikan dengan viral video susu siswi SMA yang diremas ramai-ramai oleh beberapa pelaku. Poliisi langsung bergerak.

Baca JugaJadi Donatur Teroris, Tiga WNI Diamankan Otoritas Singapura

Bacaan Lainnya

Laman Suara.com (media partner Jambiseru.com) melansir, kasus pelecehan siswi SMA inisial R itu kini sedang ditangani Humas Polda Sulawesi Utara (Sulut).

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Jules Abraham Abas mengatakan, siswi yang jadi korban pelecehan wikwikual teman sekelasnya itu kini mengalami trauma.

“Korban trauma,” kata Jules seperti, Selasa (10/3/2020).

Sejak aksi tak terpuji itu viral, polisi telah meringkus lima pelajar yang merupakan sekolah menengah kejuruan di Kabupaten Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara.

Baca Juga : Link Video Remas Payudara Siswi SMK Oleh Driver Ojek Online

Kelima pelaku adalah teman satu sekolah korban. Tiga dari lima pelaku adalah RM, NP, dan PL (tiga siswa) dan dua siswi berinisial NR dan PN.

“Lima pelaku adalah siswa/siswi di salah satu SMK di Bolaang Mongondow,” kata Jules.

Terkuaknya kasus ini, motif kelima pelaku melakukan aksi pelecehan itui lantaran untuk guyonan saat sedang menunggu guru di kelas.

“Motif mereka, kejadian tersebut sebagai bahan candaan sambil menunggu guru tiba. Saat itu kelas (diduga) belum ada guru,” kata dia.

Baca Juga : Ini Link Video Payudara Siswi SMA Diremas Ramai-ramai yang Lagi Viral

Atas perbuatannya, kelima remaja ini kini harus meringkuk di penjara. Mereka dijerat Pasal 82 Undang Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancama maksimal 15 tahun penjara.(san)

Pos terkait