Aduh, Pasangan Oknum PNS Ditemukan Pingsan Tanpa Celana

oknum pns pingsan dalam mobil
oknum pns pingsan dalam mobil

Aduh, Pasangan Oknum PNS Ditemukan Pingsan Tanpa Celana

JAMBISERU.COM – Pasangan yang diduga bukan suami istri, ditemukan pingsan tanpa celana di dalam sebuah mobil. Belakangan mereka dikethaui bertatus sebagai Pegawai Negeri Sipil di Kabupaten Asahan.

Dilansir laman beritaviral.asia, keduanya ditemukan warga pingsan dalam mobil Toyota Innova warna hitam BK 1746 BC.

Bacaan Lainnya

Adapun lokasi penemuan sejoli itu di Jalan Pabrik Benang, Kota Kisaran, Kabupaten Asahan, Kamis 4 Juni 2020, sekira pukul 23.00 WIB.

Pada video yang beredar luas di media sosial, dua sejoli PNS yang diduga bukan pasangan suami-istri ini ditemukan berada di jok tengah mobil.

Saat ditemukan pria dan wanita dalam mobil itu tanpa menggunakan celana dalam bahkan terlihat bagian intim keduanya.

Posisi pria duduk lemas dengan mulut berbusa sedangkan wanita tergeletak. Keberadaan keduanya diketahui sejumlah pengendara yang melintas.

Para pengendara maupun masyarakat curiga dengan keberadaan mobil Innova hitam dalam kondisi mesin hidup dan kaca berembun tak kunjung bergerak sama sekali.

“Nggak tahu kami, mungkin anak-anak yang biasa balap di sini. Pas kami datang, kaca mobilnya udah banyak cap tangan. Mungkin diintip orang itu dari luar, makanya ketahuan orang di dalamnya terkapar pingsan,” ucap seorang warga Irfan, Kamis 4 Juni 2020 malam di RSUD H Abdul Manan Simatupang, Kisaran.

Menurut Irfan, mobil tersebut pertama kali ia lihat sudah berada di lokasi pada Kamis sekitar pukul 16.00 WIB.

“Udah dari sore mobilnya parkir di situ, pas kami lewat sore itu mobilnya goyang-goyang,” ungkapnya.

Terpisah dokter RSUD H Abdul Manan Simatupang, dr Faizal Muslim menyebutkan bahwa kedua ASN itu dirawat karena diduga mengalami keracunan karbon dioksida.

Terlebih saat diantarkan polisi ke RSUD H Abdul Manan Simatupang, keduanya dalam kondisi tak sadarkan diri.
Tidak ditemukan tanda-tanda yang mencurigakan di tubuh keduanya.

“Ada 2 orang, diantarkan polisi ditemukan di dalam mobil, dengan kondisi tak sadarkan diri. Jadi dugaaan awal kita penyebab mereka tak sadarkan diri karena keracunan karbon dioksida, karena ditemukan di dalam mobil hidup mesin, AC menyala dan kondisi kaca tertutup,” sebut Faizal pada Jumat 5 Juni 2020 dini hari.

“Tidak ada tanda kekerasan. Saya hanya bisa sampaikan pasien tidak sadarkan diri. Itu saja yang bisa saya sampaikan,” tambahnya.

Diketahui dua ASN itu bertugas di Korwil Dinas Pendidikan Asahan.(red)

Sumber : beritaviral.asia

Pos terkait