Menerapkan Protokol Covid-19, Dandim 0415/Batanghari Pimpin Sertijab

sertijab
Menerapkan Protokol Covid-19, Dandim 0415/Batanghari Pimpin Sertijab

Menerapkan Protokol Covid-19, Dandim 0415/Batanghari Pimpin Sertijab

JAMBISERU.COM – Dengan menerapkan protokol Covid-19, Komandan Kodim 0415/Batanghari, Kolonel Inf J Hadiyanto, memimpin acara serah terima jabatan Komanda Koramil dan penandatanganan pakfa integritas, di Aula Orang Kayo Hitam Kodim 0415/Batanghari.

Baca JugaPasien Covid 19 Kabupaten Batanghari Bertambah Tiga Orang dan Satu Pasien Dinyatakan Sembuh

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Komandan Kodim, Kolonel Inf J Hadiyanto, menyampaikan, bahwa dalam kehidupan suatu organisasi, khususnya di lingkungan jajaran TNI AD. Proses alih pindah tugas ini merupakan hal yang lazim dilaksanakan sesuai dengan perkembangan dan kebutuhan organisasi TNI AD.

“Terutama merupakan suatu proses pembinaan jenjang karir pejabat yang bersangkutan, oleh karena itu pindah tugas merupakan salah satu upaya pimpinan, guna mengoptimalkan kualitas kerja sehingga pejabat dapat kesempatan Alih tugas dan akan pernah pengalaman baru,” ucapnya, Selasa (25/8/2020).

Dikatakannya, semua pejabat di jajaran Kodim 0415/Batanghati diharapkan secepatnya bisa beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru. Sehingga nantinya dapat mengenal lebih dekat lagi terhadap anggota dan wilayah di mana bertugas.

“Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sehingga apa yang direncanakan dalam melaksanakan tugas dapat berjalan dengan baik dan lancar,” tambahnya.

Baca JugaPPP Serahkan SK Dukungan ke Fadhil-Bakhtiar Untuk Pilkada Batanghari

Tampak dari foto yang didapatkan, serah terima jabatan tersebut dengan menjaga jarak. Bahkan semua personil menggunakan masker. (yog)

Pos terkait