Serius Ikuti Pilkada Jambi, Safrial Ambil Formulir Bacagub di DPD Golkar

  • Whatsapp
safrial golkar
Safrial Ambil Formulir Bacagub di DPD Golkar. Foto : Yogi/Jambiseru.com

Serius Ikuti Pilkada Jambi, Safrial Ambil Formulir Bacagub di DPD Golkar

Jambi Seru, Jambi – Bupati Tanjung Jabung Barat, Safrial menunjukkan keseriusannya untuk mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Jambi. Senin (10/2/2020), Safrial mengutus timnya untuk mengambil formuli penjaringan bakal calon gubernur (Bacagub) di kantor DPD Golkar Provinsi Jambi.

Muat Lebih

loading...

BACA JUGAMasih Pakai Masker, WN China Tewas Membusuk di Apartemen Meikarta

Juru bicaran (Jubir) tim Safrial, Fikri Riza, mengatakan, pengambilan formulir ini bukti keseriusan Safrial untuk mengikuti pemilihan gubernur. Tapi karena Safrial sedang sibuk, maka pengambilan formulir diwakilkan oleh timnya.

“Karena Bapak masih ada kerjaan, jadi kami yang mengambilkannya. Nanti pas dikembalikan Bapak Safrial langsung yang mengantarkan berkasnya ke DPD Golkar,” katanya, didampingi Ade, Ketua Sekretariat Rumah Perjuangan Safrial.

Lanjut Fikri, semua langkah untuk bisa diusung Partai Golkar akan diikuti sesuai prosedur. pihaknya berharap proses pendaftaran berjalan dengan lancar dan dimudahkan oleh Tuhan.

“Bapak Safrial pada intinya, sangat berharap bisa diusung Partai Golkar untuk maju jadi Gubernur Jambi. Semua proses akan diikuti sesuai peraturan dari Partai Golkar,” lanjutnya.

BACA JUGASiang Ini, Sejumlah Pejabat di Muaro Jambi Dilantik

“Kami dari Tim Dr Ir Safrial MS, memohon ridho dan doa masyarakat Provinsi Jambi, dan khususnya Allah SWT dimudahkan untuk semua proses Pilgub 2020,” tutupnya. (yog)