Evi Suherman : Kader Harus Mendukung Calon Kepala Daerah yang Dipilih DPP

evi suherman
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Jambi, Evi Suherman. Foto: Rizki/Jambiseru.com

Evi Suherman : Kader Harus Mendukung Calon Kepala Daerah yang Dipilih DPP

JAMBISERU.COM, Muarabulian – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Jambi, Evi Suherman meminta seluruh kader PPP untuk mendukung calon kepala daerah sesuai dengan pilihan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP.

BACA JUGA : Didi Kempot Siapkan Lagu Tema Kebangsaan Pesanan Jokowi

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPW PPP Provinsi Jambi, Evi Suherman saat membuka acara pelatihan kepemimpinan kader dasar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Batanghari.

“Seluruh kader PPP harus mendukung calon kepala daerah sesuai dengan pilihan DPP PPP,” kata Ketua DPW PPP Provinsi Jambi, Evi Suherman di hadapan seluruh kader PPP Batanghari dan seluruh tamu undangan, Sabtu (27/12/2019).

Dikatakan Evi, dalam menghadapi Pilkada serentak 2020 mendatang tentunya DPP PPP akan memilih calon yang diminati oleh masyarakat, hasil survey yang bagus, siap segala sesuatu dan tidak memiliki masalah.

BACA JUGA : Kapolri Janji Transparan soal Penyelidikan Penyiram Novel Baswedan

“Jadi nanti apa pun hasil keputusan DPP harus kita hormati bersama, karena DPP merupakan yang tertinggi di partai dan mereka memiliki survey tersendiri untuk memenangkan pilkada,” pungkasnya. (riz)

Loading Facebook Comments ...