Kembalikan Formulir ke Gerindra, Fadhil Yakin Peluangnya dengan Calon Lain Sama

Fadhil
Bakal Calon Bupati Batanghari M Fadhil Arief mendatangi kantor DPC Partai Gerindra. Foto: Rizki/Jambiseru.com

JAMBISERU.COM, Muarabulian – Bakal Calon Bupati Batanghari M Fadhil Arief mendatangi kantor DPC Partai Gerindra untuk mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan kepala daerah Batanghari Tahun 2020-2024.

Kedatangan M Fadhil Arief beserta rombongan ke kantor DPC Gerindra sekira pukul 20.00 wib disambut oleh Sekretaris DPC Gerindra Batanghari beserta Kader.

BACA JUGA: Berkas Tersangka Korupsi DD Napal Sisil Segera Dilimpahkan

M Fadhil Arief dalam sambutannya mengucapkan permohonan maaf atas keterlambatannya untuk mengembalikan formulir pendaftaran ke kantor DPC Gerindra.

“Serta saya ucapkan terima kasih kepada kawan-kawan Gerindra yang tetap setia menunggu hingga malam hari dan memberikan kesempatan kepada saya untuk mengembalikan formulir,” kata M Fadhil Arief, Rabu malam (13/11/2019).

Dilanjutkan Fadil, kedatangannya ke kantor DPC Gerindra mendaftarkan diri untuk mencoba diusung oleh Partai Gerindra sebagai penggerak demokrasi di Republik Indonesia. Dan tentunya tatanan demokrasi ini harus bersama dihormati.

“Saya juga yakin partai Gerindra di tahun ini untuk menghadapi Pilkada mendatang akan beda dengan Pilkada sebelumnya. Saya yakin partai Gerindra bukan hanya sebagai partai pelengkap pengusung, tapi sebagai pengusung utama dari calon bupati,” ujarnya.

Sehingga nanti Partai Gerindra, lanjut Fadhil, bisa bersama-sama membangun Kabupaten Batanghari, jadi hubungannya dengan calon tidak hanya sebatas hajatan Pilkada, tapi bagaiman setelah Pilkada tetap berjuang bersama untuk membangun Kabupaten Batanghari.

“Saya selalu yakin dengan filosofi yang dipegang partai Gerindra. Walaupun bunyi di luar simpang siur bahwa ada salah satu calon yang telah melakukan pendekatan lebih dengan partai Gerindra, tapi saya yakin mekanisme di Gerindra tetap berjalan fiur dan apa adanya,” terangnya.

BACA JUGA: Kisah Warga Merangin Touring Bareng Anak dari Jambi ke Abu Dhabi

Selain itu, Disebutkan Fadil, setelah pihaknya mencoba melakukan komunikasi dengan berbagai tingkatan di partai Gerindra, tetap menyarankan melalui mekanisme yang ada.

“Tentunya hal tersebut harus kita hormati bersama dan saya yakin peluang saya dengan calon yang lain tetap sama. Sepanjang mekanisme diikuti, sepanjang mempunyai peluang ini akan diakomodir oleh Gerindra, keyakinan saya ini berdasarkan fakta yang ada,” pungkasnya. (riz)

Loading Facebook Comments ...