Zodiak Cinta 29 Januari: Leo Saling Memaafkan, Libra Ada Kejutan

Ilustrasi ramalan zodiak cinta. Foto: Thinkstock
Ilustrasi ramalan zodiak cinta. Foto: Thinkstock

Zodiak Cinta 29 Januari: Leo Saling Memaafkan, Libra Ada Kejutan

JAMBISERU.COM – Ramalan zodiak cinta Gemini Selesaikan setiap perselisihan pendapat dengan hati tenang dan kepala dingin. Bagaimana dengan ramalan zodiak Cinta kamu hari ini, berikut rangkumannya yang dikutip dari Detikcom:

Capricorn:

Bacaan Lainnya

Bersikap lah lebih hangat kepadanya dengan mengesampingkan dulu perasaan jengkel dalam hati anda agar suasana bisa pulih kembali harmonis dan menyenangkan.

Aquarius:

Sekalipun si dia mungkin ada salah alangkah baiknya jika anda tetap selalu berada di sisinya, bersikap lah adil dan jangan sampai terkesan memojokkan dirinya di hadapan orang banyak.

Pisces:

Sikapnya menjengkelkan memang akhir-akhir ini meskipun begitu cobalah untuk berpikir seobyektif mungkin agar masalah ini tidak sampai berkepanjangan dan segera bisa ditemukan apa keinginan sebenarnya.

Aries:

Tak perlu menyesali apa yang telah menjadi keputusan Anda bukankah itu sudah menjadi keputusan anda yang harus ditanggung dengan penuh kesabaran dan optimis untuk bisa meraih impian besar di ke depannya nanti.

Taurus:

Hindari kesan menuduh karena itu sangat menyakitkan dan akan panjang masalahnya nanti jika terbukti itu hanya tuduhan semata dan tidak benar kenyataannya.

Gemini:

Usahakan bicara yang enak didengar jangan sampai menyinggung hatinya agar suasana bisa semakin mesra dan harmonis lagi.

Cancer:

Selesaikan setiap perselisihan pendapat dengan hati tenang dan kepala dingin bukankah sesulit apapun persoalan tersebut akan bertambah rumit jika dihadapi dengan emosi dan pikiran kalut.

L e o:

Jangan simpan terlalu lama perasaan jengkel di dalam hati jika memang masih ada perasaan cinta, lebih baik saling memaafkan dan memahami maksud serta tujuannya sehingga hati anda akan selalu diliputi ketenangan.

zodiak hari ini yang lain, klik di sini

Virgo:

Jangan suka memancing keributan dengan sikap anda yang selalu merasa paling benar dibanding dirinya biarkan suasana ini berjalan dengan tenang dan penuh canda tawa bukan dengan perselisihan dan debat kusir yang malu jika dilihat orang.

Libra:

Jalan masih berliku dan penuh dengan cerita maka dari itu hindarkan dari pikiran yang aneh-aneh terhadap dirinya lebih baik beri si dia kejutan yang terbaik yang belum dia dapatkan selama ini.

Scorpio:

Serumit apapun pikiran dan hati anda sebaiknya tetap pasang muka menyenangkan dan perbanyak lah tersenyum agar suasana bisa tetap menyenangkan dan menyejukkan hati. Hindari berkata-kata kasar apalagi perkataan yang tak pantas untuk didengar.

Sagitarius:

Meski kurang begitu harmonis suasana asmara anda dengannya saat ini tetaplah bersabar dengan tetap melontarkan joke-joke segar kepadanya sehingga hubungan bisa terajut kembali menjadi lebih mesra dan membahagiakan nanti nya. (ndy)

Pos terkait