Mahfud MD Gelar Rapat Bahas Nasib Papua, Panglima TNI Ikut Hadir

  • Whatsapp
rapat-persoalan-papua
Rapat persoalan Papua. (Suara.com/Ria Rizki)

Mahfud MD Gelar Rapat Bahas Nasib Papua, Panglima TNI Ikut Hadir

JAMBISERU.COM – Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD menggelar rapat tertutup bersama sejumlah menteri, perwakilan dari TNI/Polri, dan BIN. Rapat tersebut membahas soal situasi terkini di Papua.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA : Diduga Gadis Indonesia Duduki Makam, Fotonya Masuk Berita Internasional

Mahfud memulai rapat pukul 13.50 WIB. Rapat tersebut digelar di Kantor Menko Polhukam, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (27/12/2019).

Mahfud mengawali rapat sembari menjelaskan maksud dari penyelenggaraan rapat tersebut. Ia mengatakan bahwa rapat itu akan membahas seputar isu-isu yang berkaitan dengan Papua.

“Hari ini kita akan membicarakan mengenai beberapa hal terkait isu perkembangan di Papua seminggu terakhir dan trennya ke depan,” kata Mahfud dilansir Suara.com–media partner Jambiseru.com.

“Ada beberapa hal yang saya peroleh dari informasi Istana dan sebagainya. Untuk itu pertemuan ini saya buka dengan mengucapkan bismillah,” sambungnya.

Dalam pertemuan tersebut terlihat hadir Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Menkominfo Johnny G Plate, Wakil Kepala BIN Teddy Lakshmana, dan Deputi V Kantor Staf Presiden (KSP) Jaleswari Pramodhawardani.

BACA JUGA : Soal KPK, Jokowi Bakal Keluarkan 3 Perpres

Kemudian tampak hadir Wakil Kepala Polri (Wakapolri) Komisaris Jenderal Ari Dono, Wakil Menteri Pertahanan Sakti Wahyu Trenggono, Kepala Pusat Penerangan Kemendagri Bahtiar, dan Kepala Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) Letjen TNI (Purn) Hinsa Siburian. (put)

Pos terkait