Nasdem Sebut Surya Paloh Bakal Temui Prabowo

Prabowo Subianto. (Ist)
Prabowo Subianto. (Ist)

JAMBISERU.COM – Ketua DPP Nasional Demokrat (NasDem) Irma Suryani Chaniago menyebut akan adanya pertemuan antara Surya Paloh dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Pertemuan itu disebutkan akan dilakukan dalam waktu dekat.

BACA JUGA: Tak Mau Kasus Wiranto Dikaitkan dengan Agama, Tokoh NU: Islam Itu Damai

Irma menerangkan bahwa Surya Paloh bersama Prabowo merupakan sahabat. Maka tidak ada yang perlu ditanyakan kembali soal hubungan keduanya.

Bacaan Lainnya

“Ada dalam waktu dekat, insyallah akan kita lakukan karena memang pada dasarnya bang Surya dan pak Prabowo bersahabat,” kata Irma dalam diskusi bertajuk Peta Politik Usai ‘Pesta’ di Parlemen di Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Sabtu (12/10/2019).

Irma menerangkan bahwa saat ini dalam dunia politik sudah tidak boleh melulu mengedepankan kepentingan partai politik. Akan tetapi yang mesti dilakukan oleh kalangan elite ialah bagaimana mewujudkan situasi bangsa yang kondusif.

“Kemudian pemerintah bisa melakukan pekerjannya dengan aman dan nyaman dan sehingga semua program pemerintahan bisa berjalan dengan baik,” tandasnya dilansir Suara.com–media partner Jambiseru.com.

BACA JUGA: Jokowi dan Prabowo Mesra di Istana, Begini Respons Surya Paloh

Diketahui, Prabowo sempat bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (11/10/2019) kemarin. Pertemuan yang digelar secara tertutup berlangsung selam satu jam. Keduanya sudah pernah bertemu pada 13 Juli 2019 lalu. Tatap muka Jokowi dan Prabowo kali ini membahas isu politik, ekonomi, gejolak keamanan sebagian daerah akhir-akhir ini serta soal pemindahan ibu kota. (put)

Pos terkait