Polda Jambi Rekrut CPNS Polri 53 Orang

Panitia Rekrut CPNS Polri polda jambi 2019. Foto: Yogi/Jambiseru.com
Panitia Rekrut CPNS Polri polda jambi 2019. Foto: Yogi/Jambiseru.com

Polda Jambi Rekrut CPNS Polri 53 Orang

JAMBISERU.COM, Jambi – Kepolisian Negara Republik Indonesia membuka kesempatan bagi masyarakat untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polri melalui jalur CPNS Polri Tahun Anggaran (TA) 2019.

BACA JUGA : Dosen Terlibat Kasus LGBT, Mahasiswa UIN Kaget

Khusus untuk masyarakat Provinsi Jambi, Polda Jambi membuka 10 formasi. Di antaranya, dokter, perawat ahli pertama, asisten apoteker dan bidan terampil. Berikutnya, fisioterapis, perawat terampil, perekam medis dan radiografer. Menerima pula pranata komputer dan pranata teknologi informasi komputer.

Senin (2/12/2019) pagi, pendaftar terlihat sudah berada di gedung Makopolda Jambi, aula lantai 4 untuk mendengarkan penjelasan dan alur proses tahapan seleksi, yang dijelaskan oleh Karo SDM Polda Jambi Kombes Pol Yudi Kurniawan.

Karo SDM Polda Jambi Kombes Pol Yudi Kurniawan, menjelaskan, jumlah peserta yang terdaftar di website SSCN.BKN.GO.ID dengan peserta sebanyak 543 orang. Yang sudah melakukan verifikasi sebanyak 373.

“Jadi yang diterima dokter 9, perawat ahli pertama 1, asisten apoteker 5, bidan terampil 3, fisioterapis 3, perekam medis 5, perawat terampil 20, radiografer 2, Pranata Komputer 3, Pranata teknologi informasi komputer 2. Jadi total 53 orang yang diambil,” bebernya.

Agenda pertemuan tadi berupa pembacaan pakta integeritas, yang dipimpin langsung oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol Charles Bonardo Sadatua Nasution.

BACA JUGA : Sudah Awal Desember, Pegawai KPK Ingatkan Jokowi Pengungkapan Kasus Novel

“Pakta integritas ini merupakan peryataan bersama atau komitmen sebagai bentuk kesanggupan untuk patuh terhadap ketentuan yang berlaku,” kata Charles. (cr1)

Loading Facebook Comments ...