DPRD Tebo Gelar Pelantikan Pimpinan Defenitif

Prosesi pengambilan sumpah ketiga unsur pimpinan DPRD Tebo oleh ketua PN Tebo. Foto: Rian/Jambiseru.com
Prosesi pengambilan sumpah ketiga unsur pimpinan DPRD Tebo oleh ketua PN Tebo.Foto: Rian/Jambiseru.com

JAMBISERU.COM, Tebo – Setelah mengalami proses yang cukup panjang, akhirnya DPRD Tebo hari senin (28/10/2019) menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah unsur pimpinan DPRD Tebo periode 2019-2024 diruang sidang utama DPRD Tebo.

Ketua dan Waka Sementara DPRD Tebo, bersama Bupati, Wabup dan Ketua PN Tebo.  Foto: Rian/Jambiseru.com
Ketua dan Waka Sementara DPRD Tebo, bersama Bupati, Wabup dan Ketua PN Tebo.
Foto: Rian/Jambiseru.com

Ketiga unsur pimpinan DPRD Tebo yang dilantik dan diambil sumpah oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Tebo adalah mereka yang tercantum dalam Surat Keputusan (SK) Gubernur Jambi antara lain, Mazlan dari Fraksi Golkar sebagai Ketua DPRD Tebo Periode 2019-2024 dengan Wakil Ketua I ditempati oleh Aivandri dari Fraksi PDIP dan Syamsurizal dari Fraksi Demokrat menempati posisi Wakil Ketua II.

Dari Kiri: Ketua DPRD Tebo, Mazlan dan Istri, Waka I DPRD Tebo, Aivandri beserta istri, Waka II, Syamsurizal beserta istri.  Foto: Rian/Jambiseru.com
Dari Kiri: Ketua DPRD Tebo, Mazlan dan Istri, Waka I DPRD Tebo, Aivandri beserta istri, Waka II, Syamsurizal beserta istri (baju biru). Foto: Rian/Jambiseru.com

Tampak hadir dalam acara tersebut Bupati dan Wakil Bupati Tebo, Forkompinda Tebo, dan seluruh pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada dilingkungan Pemkab Tebo.

Bacaan Lainnya

Rapat paripurna istimewa dengan agenda pengambilan sumpah pimpinan Defenitif DPRD Tebo tersebut langsung dipimpin oleh ketua sementara DPRD Tebo, Agus Rubiyanto bersama Wakilnya, Ihsan, setelah diambil sumpah, ketua sementara menyerahkan palu sidang kepada ketua Defenitif untuk melanjutkan memimpin aidang paripurna istimewa tersebut.(yan/adv)

Pos terkait