Kunjungi Ponpes, Kapolres Muaro Jambi Ingatkan Santri Jangan Sentuh Narkoba

kapolres muarojambi ke ponpes
Kapolres Muaro Jambi Ingatkan Santri Jangan Sentuh Narkoba. Foto : Doni/Jambiseru.com

Kunjungi Ponpes, Kapolres Muaro Jambi Ingatkan Santri Jangan Sentuh Narkoba

JAMBISERU.COM, Sengeti – Usai melakukan kunjungan kerja ke Polsek Sungai Bahar, Kapolres Muaro Jambi, AKBP Ardiyanto menyempatkan diri bersilahturahmi ke Pondok Pesantren Serambi Mekkah, Kecamatan Sungai Bahar.

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Ardiyanto mengingatkan kepada para santri untuk tidak memakai dan menyentuh napza.

Bacaan Lainnya

“Narkoba marak sekali beredar di wilayah kita. Maka dari itu, adik-adik jangan sekali-sekali mendekati napza, bahkan mencobanya. Karena napza dapat merusak kita semua,” tegasnya.

Ardiyanto juga menyampaikan bahwa, Polri saat ini juga membuka penerimaan calon polisi untuk calon yang hatam atau hafidz Al Quran. Kata dia, bagi santri dan santriwati yang berminta bisa mengikutinya.

Tak sampai disitu, Ardiyanto juga berpesan kepada santri-santriwati dalam berkendara alangkah baiknya wajib memakai helm dan memiliki SIM.

BACA JUGAKapolres Muaro Jambi Kunker ke Sungai Bahar, Ciptakan Situasi Kondusif

“Karena taat berlalu lintas itu sangatlah penting untuk keselamatan kita semua,” pesannya.

Selain itu, kepada seluruh santri di sini, dalam menggunakan handphone ataupun mendapatkan informasi terlebih dahulu di cek kebenarannya.

“Karena banyak sekali berita hoax yang mengandung sara sehingga dapat memecah belah dan membuat tidak stabilnya kamtibmas,” ujarnya.

Sementara, usai bersilahturahmi ke Pondok Pesantren Serambi Mekkah. Kapolres Muaro Jambi melanjutkan kegiatan bakti sosial di Panti Asuhan Yatim dan Duafa Muhammadiyah di Kecamatan Sungai Bahar.

“Kegiatan bakti sosial kali ini kita memberikan sembako kepada pengurus panti asuhan tersebut. Semoga pemberian ini dapat digunakan sebaiknya oleh adik-adik di sana,” tutupnya.(uda)

Pos terkait