Hina Desa Kungkai di Medsos, Akun Fatimah Dipolisikan

  • Whatsapp
Warga kungkai yang datangi polres merangin untuk laporkan akun fb fatimah. Foto: Edo/Jambiseri.com

Hina Desa Kungkai di Medsos, Akun Fatimah Dipolisikan

JAMBISERU.COM Merangin – Akun media sosial facebook Fatimah, hari ini, Senin (6/1/2020), dilaporkan ke Polres Merangin karena diduga isi komentarnya menghina warga Desa Kungkai, Kabupaten Merangin.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA : Curi Motor di Indekos, Pelaku Ditembak Polisi

Data yang dihimpun Biru (Jambiseru.com), pelaporan terhadap akun FB Fatimah itu berawal dari postingan akun Facebook Khalilkai pada Jumat 3 Januari 2020.

Di dalam postingan itu, akun Fatimah mengomentari dengan kalimat; “Kungkai bukan luar biasa tapi biasa di luar, ado orang dalam cari orang luar. Itu lah asli orang kungkai, busuk hati,” tulis komentar akun Fatimah.

Merasa tak terima dan diduga sudah menghina warga Kungkai, akhirnya beberapa warga mendatangi Polres Merangin untuk melaporkan Fatimah.

Salah satu warga Kungkai yang melapor atas nama Hendra Ledi, membenarkan pihaknya telah melapor Fatimah di Polres Merangin. Kata dia, Fatimah dilaporkan atas dugaan penghinaan dan pelecehan terhadap warga Desa Kungkai di media sosial.

Ss komentar akun fatimah di fb yang hina desa kungkai.  Foto: Edo/Jambiseru.com
Ss komentar akun fatimah di fb yang hina desa kungkai. Foto: Edo/Jambiseru.com

“Seperti kita ketahui pada dasarnya segala kegiatan yang dilakukan melalui media sosial, termasuk memberi komentar yang berisi kejahatan baik berupa penghinaan dan pelecehan merupakan tindak pidana. Dan hari ini kami sudah melaporkan Fatimah ke Polres,” ujar Hendra kepada awak media.

Selanjutnya Hendra Ledi juga berharap kepada Polres Merangin untuk segera menindaklanjuti laporan mereka sesuai proses hukum yang berlaku.

BACA JUGAABG Hamili Pacar, Terkuak Setelah Tepergok Mesum di Gazebo Rumah

“Karena komentar Fatimah ini sudah sangat melukai hati dan meresahkan masyarakat Desa Kungkai khususnya, dan masyarakat Merangin umumnya,” tutupnya. (cr2)

Pos terkait