Kebakaran di Pudak, Mobil dan Motor Ikut Hangus

  • Whatsapp
kebakaran pudak
Kebakaran di Pudak, mobil dan motor ikut hangus. Foto: Doni/Jambiseru.com

Kebakaran di Pudak, Mobil dan Motor Ikut Hangus

JAMBISERU.COM, Sengeti – Peristiwa kebakaran rumah kembali terjadi di wilayah Kabupeten Muaro Jambi. Sabtu (4/1/2020) malam, satu rumah di RT 23, Desa Pudak, Kecamatan Kumpeh Ulu, hanggus terbakar. Bahkan, rumah itu kini hanya tersisa tiang saja.

Bacaan Lainnya

BACA JUGAJanji Akan Menikahi, Montir Setubuhi Gadis 14 Tahun Berulang Kali

“Rumah itu terbakar usai azan Magrib bang,” kata Sigro yang merupakan tetangga pemilik rumah itu.

Dikatakan Sigro, saat peristiwa itu terjadi, pemilik rumah tidak ada di tempat. Lanjut Sigro, pemilik rumah bernama Andrias dan istrinya bernama Irma.

“Rumah ini punya Irma. Dia (Irma, red) setahu saya kerjanya wartawan. Beliau juga jarang tinggal di sini, rumah ini pun hanya ditinggali oleh pembantunya. Dan saat kejadian pembantunya juga tidak ada di lokasi,” jelasnya.

kebakaran
Kebakaran di Pudak, mobil dan motor ikut hangus. Foto: Doni/Jambiseru.com

Sigro menyebutkan, tak lama api menyambar rumah itu, pihak Damkar unit Kumpeh Ulu langsung tiba di lokasi. Kata Sigro, api berhasil dipadamkan selama kurang lebih satu jam. Penyebab kebakaran itu diduga karena arus pendek listrik.

“Karena tadi memang lampu tidak normal, hidup mati gitu. Rumahnya habis terbakar, karena rumah itu kayu, jadi api cepat menjalar,” ujarnya.

Lebih lanjut, Sigro menerangkan bahwa api tidak saja menghanguskan rumah. Namun juga satu unit mobil dan tiga motor trail ikut terbakar.

BACA JUGADua Rumah Warga di Pemayung Ludes Terbakar

Pantauan Biru (Jambiseru) di lokasi, rumah itu kini telah terpasang police line oleh pihak Polsek Kumpeh Ulu. (uda)

Pos terkait