Empat Hari Hilang di Danau Kaco Kerinci, AL Belum Ditemukan

  • Whatsapp
danau kaco
Tim saat melakukan pencarian. Foto: Istimewa

Empat Hari Hilang di Danau Kaco Kerinci, AL Belum Ditemukan

JAMBISERU.COM, Sengeti – Ikhsan Almughoni (AL), pemuda 17 tahun warga Desa Karya Bhakti, Kecamatan Pondok Tinggi, Kota Sungai Penuh, sudah empat hari menghilang di kawasan Danau Kaco, hingga kini belum ditemukan.

Bacaan Lainnya

BACA JUGAHari Ini Tiara Lakukan Operasi Pertama

“Iya hingga kini satu orang yang hilang di kawasan Danau Kaco belum ditemukan,” kata Humas Basarnas Jambi, Luthfi kepada Biru (Jambiseru), Sabtu (4/1/2020).

Dikatakan Luthfi, tim Sar Kerinci sudah tiga hari mencari hilangnya Ikhsan tersebut. Namun, belum menemukan tanda-tanda.

“Tim pun juga sudah menyisir sampai ke Danau Kaco, tapi pencarian masih nihil. Pagi ini tim melanjutkan pencarian,” tutupnya.

Mengingatkan, Ikhsan Almughoni hilang di kawasan Danau Kaco pada Rabu sore 1 Januari 2020. Ketika itu, Ikhsan bersama tiga temannya pergi ke Danau Kaco. Sekitar pukul 16.10 WIB, mereka ingin pulang dari Danau Kaco itu menuju Benteng, Desa Manjuto Lempur tempat mereka memarkirkan motor.

Setibanya di pertengahan jalan antara Danau Kaco dengan Benteng itu, Ikhsan tiba-tiba lebih dahulu menyebrangi Sungai Ulu Ayik dan meninggalkan teman-temannya yang masih di belakang dengan jarak sekitar 100 meter.

BACA JUGAMencuat Dugaan Nikah Siri, Kades Kungkai Merangin di Demo Warga

Pada pukul 18.10 WIB, tiga temannya tiba di Benteng itu, namun Ikhsan malah tidak terlihat. Baik dari pertengahan jalan tadi hingga ke parkiran motor di Benteng.(uda)

Pos terkait