Nah, Parkir Berbayar Unja Tidak Beroperasi 

parkir unja
Parkir berbayar di Unja tidak beroperasi. Foto: Uda/Jambiseru.com

JAMBISERU.COM, Sengeti – Parkir berbayar yang berada di dalam Kampus Universitas Jambi (Unja) sudah tidak beroperasi. Parkir berbayar tersebut dinamakan O-Parking yang dikelola oleh PT LAB.

BACA JUGA: Ini Foto Pria Berseragam Ojek Online, Diduga Pelaku Bom Polrestabes Medan

Informasi yang didapat JAMBISERU.com, O-Parking tersebut sudah sebulan yang lalu tidak beroperasi. Kemudian, tidak beroperasinya itu lagi berkaitan dengan uang kontribusi tahap kedua Universitas Jambi belum disetor oleh pihak O-Parking sebesar Rp 900 juta.

Bacaan Lainnya

Tak hanya itu, informasi dilapangan, tidak beroperasinya ini dikarenakan gaji karyawan banyak yang tidak dibayarkan oleh pihak O-Parking.

Pantauan Jambiseru.com, Rabu (13/11/2019) di Unja, tidak beroperasinya O-Parking ini terlihat dari tempat pembayaran parkir yang telah dipasangkan kertas pemberitahuan yang bertuliskan ‘Mohon maaf kami tidak beroperasional sampai waktu yang belum ditentukan’.

BACA JUGA: 5 Polisi, 1 Warga Jadi Korban Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan

Sementara, terkait tidak beroperasinya lagi parkir berbayar di Universitas Jambi, Humas Unja, Akbar tidak dapat memberikan keterangan. Bahkan, Jambiseru.com telah mencoba menghubungi dan melayangkan pesan singkat Whats App ke ponsel yang bersangkutan, namun tidak ada jawaban.(uda)

Pos terkait