Truk Pasir Hantam Gudang Organ Tunggal di Penyengat Olak

Truk pasir yang menghantam gudang organ tunggal di penyengat olak. Foto; Doni/Jambiseru.com
Truk pasir yang menghantam gudang organ tunggal di penyengat olak.Foto; Doni/Jambiseru.com

Truk Pasir Hantam Gudang Organ Tunggal di Penyengat Olak

JAMBISERU.COM, Sengeti – Dump truk pengangkut pasir terbalik setelah menghantam bagian depan gudang organ tunggal di Jalan Lintas Timur, Desa Penyengat Olak RT 04, Kecamatan Jambi Luar Kota, Muaro Jambi, Senin (9/12/2019) sekitar pukul 09.30 WIB.

BACA JUGA : Peringati Hari Anti Korupsi Aktivis dan Wartawan Tebo Sembelih 3 Ekor…

Bacaan Lainnya

Informasi dari pemilik gudang, Apek Hensi, truk dengan nomor polisi BH 8298 AJ itu dikemudikan oleh Saleh, melaju dari arah Sengeti. Diduga, sopir truk tersebut membanting stir ke kiri karena ada kendaraan yang berhenti menbagian depank di depannya.

“Kejadian pagi, mobil itu bawa pasir terbalik di jerambah (jembatan, red) rumah sayo, jerambah rumah sayo jadi putus dan gudang alat organ tunggal sayo tiangnyo patah,” ujar Apek Hensi

Pantauan di lokasi, truk nahas tersebut sudah berhasil dievakuasi dengan bantuan alat berat yang sedang melakukan pekerjaan di bibir jalan tersebut.

BACA JUGAHangusnya Masjid dan Rumah di Belakang Polda Jambi Diduga Dibakar

“Sayo kebetulan lewat, supaya tidak terjadi kemacetan, kami minta bantuan alat berat yang ada agar segera mengevakuasi truk tersebut,” ujar Kades Penyengat Olak, Rutomi AR ditemui di lokasi kejadian. (uda)

Pos terkait