Kapolres Batanghari Laksanakan Serah Terima Jabatan Kapolsek

Kapolres Batanghari serah terima jabatan Kapolsek. Foto: Rizki/Jambiseru.com
Kapolres Batanghari serah terima jabatan Kapolsek. Foto: Rizki/Jambiseru.com

JAMBISERU.COM, Muarabulian – Kapolres Batanghari AKBP Mohamad Santoso memimpin apel serah terima jabatan para Kapolsek di depan halaman Polres Batanghari Sabtu (9/11/2019).

Kasubag Humas Polres Batanghari AKBP Mohamad Santoso mengatakan, serah Terima jabatan para Kapolsek tersenut sesuai dengan Keputusan Kapolda Jambi No : Kep / 362 / X /2019 tanggal 24 Oktober 2019 tentang Pemberhentian dari jabatan lama dan diangkat dalam jabatan baru di lingkungan Polda Jambi. Sesuai dengan Keputusan Kapolda Jambi No 362 tersebut ada beberapa Kapolsek jajaran Polres Batanghari.

“Yang mengalami perpindahan dan pergeseran diantaranya Kapolsek Muara Bulian AKP Asih Fahmayani menduduki jabatan baru sebagai Paur 1 Subbidkum Bidkum Polda Jambi, kemudian jabatan Kapolsek Muara Bulian digantikan oleh IPTU Agustina Wijayanti yang sebelumnya menjabat sebagai Paur Si STNK Subdit Regident Dit Lantas Polda Jambi,” kata Kasubag Humas IPTU Supradono.

Dilanjutkan Supradono, sementara jabatan Kapolsek Maro Sebo Ulu Iptu Gohan Ramses Frant Simanjuntak menduduki jabatan baru sebagai Ps Panit 3 Subdit VIP Dit Pam Ovid Polda Jambi sedangkang Jabatan Kapolsek Maro Sebo Ulu digantikan oleh Iptu Heri Trianto S.Pd yang sebelumnya menjabat Kapolsek Mersam.

“Dan jabatan Kapolsek Mersam digantikan oleh Iptu Sutisna yang sebelumnya menjabat Kaur Bin Ops Sat Reskrim Polres Batanghari,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Batanghari AKBP Mohamad SantosoDalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pejabat lama atas kejasamanya dalam melaksanakan tugas dan selamat bertugas di tempat yang baru.

“Untuk pejabat baru saya ucapkan selamat datang dan segera menyesuaikan di lingkungan tugasnya dan selamat bekerja,” kata Kapolres Batanghari AKBP Mohamad Santoso.

Kegiatan serah terima Jabatan yang dilaksanakan di halaman Mapolres Batanghari tersebut juga dihadiri oleh Waka Polres Batanghari Kompol Soekamto, Ketua Cabang Bhayangkari Ny Yustine Moh Santoso beserta pengurus, para Kabag, Kasat, Kapolsek, personel Polres dan Polsek Jajaran.

Serta Kabag Sumda Polres Batanghari Kompol H Sahril Amrullah selaKu penanggung jawab kegiatan saat dikonfirmasi mengatakan bahwa acara serah terima jabatan ini untuk menindak lanjuti perinrah dari Polda Jambi. (riz)

Loading Facebook Comments ...