Merek adalah Masalah Perasaan

Merek adalah Masalah Perasaan
Merek adalah Masalah Perasaan

Merek adalah Masalah Perasaan

Jambi Seru – Pikirkan merek Anda dalam hal apa yang diperoleh pelanggan ketika dilihat oleh masing-masing panca inderanya – pendengaran, penglihatan, pengecapan, penciuman, dan sentuhan. Singkatnya, merek Anda adalah hasil dari segala sesuatu yang dapat ditangkap oleh indra prospek Anda tentang Anda.

Ini adalah gambar yang Anda hadirkan setiap saat. Dari logo perusahaan dan skema warna hingga cara berpakaian karyawan Anda. Pikirkan apa yang digambarkan oleh warna Anda. Apakah mereka memberikan pesan yang ingin Anda sampaikan?

Itu adalah apa yang prospek Anda dengar dari dan tentang Anda. Dari apa yang mereka dengar tentang Anda di media hingga bagaimana tim layanan pelanggan Anda menangani keluhan yang masuk. Apakah mantan pelanggan cenderung berbicara baik tentang Anda? Apakah Anda dan karyawan Anda menyenangkan saat Anda berbicara?

Perasaan yang didapat prospek Anda dalam semua urusan mereka dengan Anda. Dari interaksi puas atau tidak puas mereka dengan Anda hingga aktivitas membangun hubungan yang Anda lakukan. Apakah pelanggan dan calon pelanggan merasa dapat mempercayai Anda? Apakah mereka merasakan kejujuran Anda?

Ini adalah aroma yang menyenangkan atau tidak menyenangkan yang diasosiasikan dengan Anda meliputi di mana-mana dari aroma produk atau fasilitas Anda, bahkan karyawan Anda. Apakah pelanggan mendapatkan aroma kebersihan?

Pos terkait