Jadilah Diri Sendiri dalam Memilih Merek

Jadilah Diri Sendiri dalam Memilih Merek
Jadilah Diri Sendiri dalam Memilih Merek

Jadilah Diri Sendiri dalam Memilih Merek

Jambi Seru – Jika materi pemasaran online Anda merangsang gambaran di benak Anda bahwa itu bukan Anda, kemungkinan Anda telah mencoba membuat model pendekatan Anda setelah orang lain atau Anda telah menggunakan karya yang dihasilkan oleh orang lain tanpa memberi mereka manfaat untuk mengenal Anda, mempelajari pendekatan Anda, membagikan ide-ide Anda dan memasukkan kepribadian Anda ke dalam materi.

Jadi, apa solusinya?

Solusi untuk dilema ini adalah menjadi diri sendiri dan biarkan kepribadian Anda terlihat dalam materi pemasaran online Anda.

Jika Anda menulis entri blog di tengah badai salju dan “sedikit lincah di luar”, jangan ragu untuk mengatakannya. Ketika Anda membiarkan kepribadian Anda bersinar, citra Anda akan menjadi milik Anda sendiri, bukan yang Anda buat yang akan berubah dari hari ke hari tergantung pada apa yang Anda baca baru-baru ini.

Ada banyak pembicaraan tentang branding dalam kaitannya dengan pemasaran online. Prinsip dasar branding adalah memutuskan citra yang ingin Anda gambarkan dan pesan apa yang ingin Anda sampaikan.

Pos terkait