Ini Identitas Mayat yang Tenggelam Dalam Drum di Kualatungkal

Identitas Mayat Dalam Drum
Ilustrasi penemuan mayat. (Ist)

Jambiseru.com – Penemuan mayat dalam drum di kota Kualatungkal cukup menghebohkan masyarakat. Polisi dari Polres Tanjab Barat juga sudah melakukan olah TKP dan penyelidikan. Identitas mayat dalam drum akhirnya diketahui.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Kualatungkal Heboh, Mayat Ditemukan Dalam Drum

Menurut sumber, identitas mayat dalam drum tersebut berjenis kelamin laki-laki. Diketahui ia bernama Yudi Sardi dan berusia 48 tahun. Diduga ia meninggal karena bunuh diri dengan cara menenggelamkan diri dalam drum berisi air.

Bacaan Lainnya

Namun pihak kepolisian masih belum menemukan penyebab pasti dari kematian korban. Termasuk motifnya juga belum diketahui.

Kasat Reskrim Polres Tanjab Barat, AKP Jan Manto ketika dikonfirmasi masih belum mau memberikan keterangan jelas. Ia menyebutkan kalau pihaknya masih melakukan penyelidikan.

“Kita masih melakukan penyelidikan,” katanya, Jumat (20/11/2020).

Diberitakan sebelumnya, Kualatungkal Heboh, setelah mayat ditemukan dalam drum. Kejadian ini terjadi di Jalan Bengkinang, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat. Adanya mayat ditemukan dalam drum ini cukup mengagetkan warga sekitar yang kemudian membuat warga Kualatungkal heboh.

Dari informasi yang dihimpun, mayat dalam drum tersebut ditemukan di Jalan Bengkinang, tepatnya dekat salah satu panti asuhan yang ada di sana.

“Iya dekat panti yang di Bengkinang,”kata warga.

Terpisah Kapolsek Tungkal Ilir IPTU Agus Purba membenarkan jika ada kejadian tersebut.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaPemeran Video Syur 19 Detik itu Apakah Gisel? Ini Perkembangannya

“Lagi diselidiki, kanit sudah meluncur ke TKP,” jawabnya singkat.

Sayangnya belum diketahui pasti identitas mayat tersebut dan juga jenis kelaminnya. Anggota kepolisian juga masih melakukan penyelidikan di TKP. (tra)

Pos terkait