Gedung Susi Pudjiastuti Alami Kebocoran Pipa Gas Amonia

Karyawan Susi Pudjiastuti
Karyawan Susi Pudjiastuti saat dievakuasi akibat kebocoran gas amonia. (ist)

Jambi Seru – Gedung milik Susi Pudjiastuti alami kebocoran pipa gas amonia. Akibat kebocoran tersebut, banyak karyawan yang berlarian keluar gedung yang terletak di jalan Merdeka, Kabupaten Pangandaran.

Kebocoran gas amonia yang terjadi di Gedung Susi Pudjiastuti diketahui terjadi di ruang tempat pendinginan ikan. Kejadian tersebut terjadi pada Rabu (28/12/2022).

Namun tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Namun kebocoran gas amonia itu membuat satu karyawan mengalami gangguan pernapasan. Korban itu pun langsung dilarikan ke rumah sakit untuk dirawat.

Bacaan Lainnya

Mengutip dari laman pikiran-rakyat.com (jaringan media indonesiadaily.co.id, partner jambiseru.com) dari artikel yang berjudul Kebocoran Pipa Gas Amonia di Gedung Milik Susi Pudjiastuti, Karyawan Panik hingga Warga Berdatangan, saat dikonfirmasi, Kepala Satpol PP Kab Pangandaran Dedih Rahmat membenarkan adanya kebocoran pipa gas amonia cold storage atau tempat pendinginan ikan di salah satu ruangan gedung perusahaan milik Susi Pudjiastuti sekira pukul 13.30 WIB.

Berdasarkan laporan, kebocoran pipa terjadi di saat salah satu petugas teknisi di perusahaan tersebut sedang memperbaiki pipa gas untuk pendingin ikan, namun tiba-tiba pipa pecah dan gas amonia memenuhi ruangan yang mengakibatkan karyawan panik dan berhamburan keluar.

“Setelah mendapatkan laporan, kami langsung meluncurkan petugas bersama satu unit kendaraan Pemadam Kebakaran ke lokasi kejadian,” ungkap Dedih.

Setelah di TKP, petugas Damkar langsung melakukan penyemprotan air dengan upaya agar gas amonia yang masih menyebar itu bisa keluar dari dalam ruangan.

Pos terkait