Patroli dengan Sepeda, Kapolres Merangin Bagikan Masker ke Warga Bangko

kapolres merangin
Patroli dengan Sepeda, Kapolres Merangin Bagikan Masker ke Warga Bangko. Foto : Edo/Jambiseru.com

Patroli dengan Sepeda, Kapolres Merangin Bagikan Masker ke Warga Bangko

JAMBISERU.COM, Merangin – Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy P, beserta jajarannya bagikan masker kepada masyarakat di wilayah Kota Bangko Kabupaten Merangin Jambi, Sabtu (26/9/2020).

Baca Juga : Disanksi Push Up Karena Tak Pakai Masker, Pemuda Ini Muntah-muntah dan Pingsan 

Giat Patroli dan berbagi masker tersebut dilakukan saat patroli dengan menggunakan sepeda dan memantau situasi Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) diwilayah hukum Polres Merangin.

“Masker ini dibagikan untuk masyarakat yang tidak menggunakan masker di jalan maupun pedagang,”Ungkap Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy P.

Menurut Kapolres, pemberian masker itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat agar disipilin dan mematuhi protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

“Kegiatan patroli sepeda ini dilaksanakan untuk mengedukasi masyarakat serta menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif,”Imbuh Irwan Andy.

Lebih lanjut Kapolres Merangin juga mengimbau, kepada masyarakat untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak serta menjaga pola hidup sehat.

Baca Juga : Forum Rembuk Batak Jambi: Kami Selalu Bersama Haris-Sani

“Kita harus bersama-sama saling menjaga dan mengingatkan agar bisa terhindar dari virus corona,”Tandasnya. (edo)

Pos terkait