Nissa Sabyan Sekarang Lebih Kurus di Foto Terbarunya

Nissa Sabyan Sekarang Lebih Kurus
Unggahan terbaru Nissa Sabyan. (Ist)

Jambiseru.com – Usai membuat kehebohan publik, Nissa Sabyan yang disebut sebagai orang ketiga penyebab perceraian Ayus Sabyan dengan Ririe Fairus, lama menghilang. Saat ini ia menjadi sorotan lantaran Nissa Sabyan sekarang lebih kurus di foto terbarunya.

Baca Juga : Video – Foto – Audio – Teks dan Kegelisahan Media Berbasis Teks

Foto terbaru Nissa Sabyan tersebut langsung mencuri perhatian netizen di dunia maya. Dalam foto terbaru tersebut, Nissa Sabyan pamer OOTD monokrom di Instagram miliknya. Ia juga nampak mengunggah sejumlah aktivitasnya di Instagram.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Pesawat Citilink Mendarat darurat di Palembang, Gegara Pintu Darurat Dibuka

Terbaru misalnya, Nissa Sabyan terlihat menggunakan outfit atasan wrinkle dengan model asimetri. Tampak ia menggunakan bawahan kulot hitam dengan motif garis-garis dan polkadot.

Vokalis grup yang satu ini menyempurnakan gayanya dengan hijab pasmina hitam. Makeup minimalis membuatnya kelihatan manis. Itu sehari kemarin, Minggu (26/09/2021).

Terbaru, Nisaa kembali mengunggah aktivitasnya. Ia nampak berada di halaman rumah memakai kaos lengan panjang (long sleeve t-shirt) berwana putih dengan hijab pashmina hitam dan topi birunya.

Bukan hanya pujian dari fans, namun beberapa juga menyoroti tubuh kurus Nissa Sabyan dalam foto tersebut. Hal ini terlihat dari tangannya saat berpose.

Pos terkait