Polisi Kena Prank: Tangkap Bandar Narkoba, Pas Digeledah Ternyata Isinya Ini

Narkoba Palsu
Narkoba Palsu saat ditunjukkan polisi usai penangkapan. (okezone.com)

Jambi Seru – Polisi kena prank. Saat tangkap bandar narkoba, pas digeledah ternyata isinya hanya garam 3 Kg. Kejadian ini terjadi di Kota Medan, Sumatera Utara.

Penangkapan ini berawal saat tim dari Polrestabes Medan berhasil mengamankan dua orang penjual narkoba. Mereka kemudian digeledah dan didapat barang bukti 3 Kg bubuk putih diduga narkoba.

Tapi ternyata keduanya merupakan bandar narkoba palsu. Karena saat diperiksa, ternyata buka narkoba dalam bungkusan yang mereka bawa, melainkan garam sebanyak 3Kg.

Mengutip dari laman okezone.com (jaringan inews.id) dari artikel yang berjudul Polisi Nyamar Hendak Beli Sabu, Bandar Tertangkap tapi Isinya Garam 3 Kg, dua bandar narkoba palsu tersebut diketahui bernama dicky Zulkarnaen dan Willy Perdana, keduanya warga Medan.

Penangkapan kedua bandar narkoba palsu tersebut berawal dari informasi masyarakat adanya transaksi narkoba di wilayah tersebut.

Kemudian, petugas langsung melakukan penyamaran atau under cover bay, dengan kedua pelaku dengan cara bertransaksi narkoba di Jalan Halat, Kota Medan.

Setibanya di rumah yang dituju, tersangka Dicky Zulkarnaen langsung memperlihatkan barang bukti yang dimasukan ke dalam tas warna hitam, kemudian kedua pelaku langsung ditangkap dan dibawa ke Polrestabes Medan untuk diperiksa lebih lanjut.

Pos terkait

banner pln