Adji Pelaku Pembacokan Akhirnya Menyerahkan Diri, Keluarga Meminta Maaf

Adji Pelaku Pembacokan
Adji Pelaku Pembacokan Akhirnya Menyerahkan Diri. Foto : Rolis/Jambiseru.com

JAMBI, Jambiseru.com – Adji, pelaku pembacokan terhadap Ari, wartawan liputan Polda Jambi akhirnya menyerahkan diri. Pihak keluarganya pun turut meminta maaf atas perbuatannya.

Saat datang ke Mapolda Jambi untuk menyerahkan diri, Adji terlihat mengenakan kemeja putih dan celana hitam. Ia tiba di Mapolda Jambi sekitar pukul 17.00 WIB.

Ia datang ke Polda Jambi dengan didampingi kedua orang tuanya. Penyerahan diri Adji langsung diterima oleh Kanit I Jatanras Ditreskrimum Polda Jambi AKP Irwan. Adji juga terlihat membawa barang bukti yaitu sebilah senjata tajam yang digunakan untuk membacok korban dan satu airsoft gun.

Bayu Alfarizi, ayah Adji kepada wartawan mengatakan, jika dirinya mewakili anaknya meminta maaf pada masyarakat Jambi, khususnya pada korban yang telah dilukai oleh anakanya. Bahkan korban saat ini sampai harus menjalani perawatan di rumah sakit.

“Atas nama keluarga, kami minta maaf atas perbuatan yang dilakukan anak kami Adji dan meminta dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya,” ujarnya, di Polda Jambi.

Bayu juga mengungkapkan, jika dirinya akan mempertanggungjawabkan apa yang telah dilakukan Adji. Ia juga menyatakan akan menjadikan kejadian ini sebagai pembelajaran penting.

“Ini menjadi pembelajaran bagi kami khususnya anak kami dan kita semuanya semoga ke depannya anak kami bisa lebih baik lagi,” ungkapnya.

Usai menyerahkan diri, Adji langsung menjalani pemeriksaan dari penyidik Ditreskrimum Polda Jambi.

Untuk diketahui, sebelumnya pelaku Adji diduga telah melakukan pembacokan terhadap M Nur Asy’ari alias Ari. Wartawan yang kerap meliput di Polda Jambi itu dibacok pada Kamis (23/3/2023) lalu di kawasan Kota Baru.

Usai dibacok, korban mengalami luka serius di lengan kirinya. Tak terima dengan perlakukan pelaku, korban langsung melaporkan kejadian ini ke Polda Jambi. Setelah beberapa hari korban membuat laporan, akhirnya pelaku menyerahkan diri. (tra)

Pos terkait