Mobil Toyota Fortuner Nyaris Dibakar Warga

Mobil Toyota Fortuner Nyaris Dibakar Warga
Mobil Toyota Fortuner Nyaris Dibakar Warga. (Ist)

Jambi Seru – Satu unit mobil Toyota Fortuner nyaris dibakar warga usai mobil tersebut menabrak seorang bocah berusia 5 tahun. Warga yang kesal dan tidak terima dengan kejadian tersebut langsung mengepung mobil. Apalagi sopir mobil langsung kabur usai menambrak bocah tersebut.

Amukan puluhan massa itu baru baru bisa diredam setelah aparat kepolisian turun tangan. Warga akhirnya tidak jadi membakar mobil Toyota Fortuner itu.

Kejadian ini terjadi di Jalan Lintas Timur, Kecamatan Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur pada Jumat (25/3/2022). Bocah yang ditabrak oleh pengemudi mobil Toyota Fortuner tersebut dikabarkan meninggal di tempat.

Kepala Desa Matarambaru, Kecamatan Matarambaru, Sudarmen membenarkan adanya kecelakaan maut yang menewaskan Ikhsan (5) di Jalan Lintas Pantai Timur Matarambaru, sekitar pukul 16.30.

“Tragisnya bocah tersebut terseret hingga 2 kilometer, dan anak itu mengalami luka parah karena terseret,” kata Sudarmen.

Sebelum peristiwa terjadi, kata Sudarmen, korban bersama ibunya, hendak belanja mengendarai sepeda motor lalu ditabrak mobil Fortuner hingga Nunung (ibu korban) terpental dan anaknya terseret.

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Pos terkait

hut ri hut tanjabar banner pln