Mobil New Honda Accord Sekarang Ada Tiga Pilihan Warna

Mobil New Honda Accord
New Honda Accord. (Ist)

Jambi Seru – Untuk memberikan kepuasan pada konsumen, mobil New Honda Accord sekarang ada tiga pilihan warga. Mobil sedang dengan penjualan terlama dan tertinggi di Indonesia ini, akan tetap mengusung tampilan premium.

Dikutip dari suara.com (media partner jambiseru.com) berdasarkan rilis resmi PT Honda Prospect Motor, total penjualan Honda Accord mencapai 81.402 unit sejak 1978 sampai Desember 2021.

Baca juga di Jambiseru.com – Jambi Seru :
Singapura dan Indonesia Tandatangani Perjanjian Ekstradisi: Koruptor Tak Bisa Lagi Sembunyi

Bacaan Lainnya

Produk ini menjadi salah satu model dengan sejarah terpanjang bagi Honda, di mana generasi pertamanya mulai diperkenalkan di Jepang pada 1976.

“Honda Accord merupakan mobil yang memiliki sejarah panjang di Indonesia, sehingga mobil ini menjadi salah satu mobil istimewa bagi kami, juga para loyalis Honda,” jelas Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, Selasa (25/1/2022).

Mengawali 2022, PT Honda Prospect Motor melakukan penyegaran atas New Honda Accord yang hadir dalam tampilan lebih premium.

Adapun langkah penyegaran yang disisipkan untuk New Honda Accord antara lain adalah:

New Power Sunroof, di mana penumpang dapat merasakan kesan kabin lebih lapang.
New Black Interior, perubahan di sisi interior dari warna beige menjadi warna hitam di bagian jok, door trim, console tengah, serta dashboard yang memberikan kesan sporty dan premium di dalam kabin.
Warna tersedia dalam tiga varian, yaitu Platinum White Pearl, Crystal Black Pearl dan Meteoroid Gray Metallic.

Pos terkait