Ayah Lesti Kejora Tak Tandai Lesti di Foto yang Diunggahnya

Rizky Billar
Rizky Billar dan Lesti Kejora saat mencabut laporan kasus KDRT. (suara.com)

Jambi Seru – Usai mengunggah foto di akun instagramnya, ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana menjadi sorotan netizen. Sebab, ayah Lesti Kejora tak tandai Lesti di foto yang diunggahnya. Dalam foto tersebut juga tidak ada foto Lesti,

Endang Mulyana hanya mengunggah foto dirinya bersama Beni Mulyana dan Redy Mulyana. Ketiganya terlihat berfoto dengan latar suasana Arab Saudi. Foto tersebut diambil saat mereka menjalankan ibadah umrah.

Mengutip dari laman suara.com (media partner jambiseru.com), dengan artikel yang berjudul Ayah Lesti Kejora Unggah Foto Tanpa Lesti, Warganet Ramai Bahas Bentuk Kekecewaan Seorang Ayah, dalam unggahan tersebut, ayah Lesti Kejora tidak menuliskan sepatah kata pun. Ia hanya mengisi kolom caption dengan emoji cium dan hati. Selain itu, ia juga menandai beberapa anggota keluarga lain yang tak ada dalam foto, seperti sang istri yang memiliki akun mamah_kejora.

Bacaan Lainnya

Namun yang menjadi sorotan, selain tak ada sosok Lesti Kejora dalam foto tersebut, akun Lesti Kejora juga tak ditandai oleh endang dalam unggahannnya.

Netizen menduga, hal itu dilakukan Endang Mulyana sebagai bentuk kekecewaannya terhadap Lesti Kejora yang telah mencabut laporan kasus KDRT yang telah dilakukan suaminya Rizky Billar.

Pasalnya sebelumnya, warganet juga menyerang ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana melalui kolom komentar Instagram.

Tak sedikit yang meminta Endang Mulyana untuk menasehati Lesti Kejora dan jangan mudah luluh dengan menantunya, Rizky Billar.

“Tinggal di sana aja pak, bawa keluarga sama mantunya. Indonesia juga ikhlas pak, pening banyak drama keluarga bapak,” kata akun @e*********o.

“Anaknya dilihat-lihat pak, ngebucin betul kayaknya. Sudah berulang kena KDRT masih aja sabar. Entar buat heboh laporan KDRT berjilid-jilid, takutnya pada gak percaya,” ujar akun @9******y.

“Ayah yang enggak ada pendirian, lemah lembut anakmu dimanfaatin tuh, kata A’ Gilang itu otak itu dipakai, bodoh dipelihara,” imbuh akun @r****i.

“Habis dicekik, diseret, digebukin masih aja mau baikan, perempuan kayak enggak ada harga dirinya, masih banyak lelaki lebih baik di luar sana, menurut mimin tolil sih,” kata @n******s.
(tra)

Pos terkait