Heboh! Warga Tebo Temukan Mayat di Kebun Sawit

mayat di kebun sawit
Jasad Samsury (46) ditemukan di kebun sawit. Foto: Rian/Jambiseru.com

JAMBISERU.COM, Tebo – Warga Desa Lubuk Mandrasah, Kecamatan Tengah Ilir, dihebohkan adanya penemuan seorang mayat yang tergeletak di bawah pohon sawit kebun warga pada Jum’at (20/9/2019) sekitar pukul 14:30 wib.

BACA JUGA: Kisah Beno, Gagal Nikah karena Tunangan Dihamili Pria Lain

Informasi yang berhasil dirangkum dilapangan, menyebutkan, mayat tersebut adalah Samsury (46) warga dusun sumber Arum, Desa Lubuk Mandarsyah. Hingga berita ini diturunkan Polisi juga belum bisa memastikan apa penyebab kematian Samsury, karena tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Kapolres Tebo, melalui Kapolsek Tengah Ilir, Iptu Ibrahim, mengatakan, dugaan sementara Samsury meninggal dunia karena kelelahan saat memanen buah kelapa sawit.

Bacaan Lainnya

“Kita mendapatkan laporan dari warga tentang adanya penemuan mayat, kita langsung kelokasi dan posisi mayat saat ditemukan dalam keadaan terlentang,” terang Iptu Ibrahim kepada awak media.

Dia menjelaskan lebih lanjut, dari keterangan pihak keluarga bahwa korban tidak pernah mengeluh sakit. Kemungkinan korban meninggal akibat kelelahan.

“Untuk saat ini kita belum bisa memastikan secara resmi penyebabnya, namun dari hasil pemeriksaan Puskesmas Sungai Bengkal hasil sementara bahwa korban diduga menahan sakit akibat serangan jantung, tidak ditemukan jejak, tidak ditemukan perlukaan, dari kemaluan keluar cairan yang di duga mani,” lanjut Kapolsek.

BACA JUGA: Kuliner Ekstrem di Thailand: Cacing Hingga Kecebong Goreng, Berani Coba?

Data awal yang diperoleh, Kronologis penemuan mayat ini pertama kali ditemukan warga bernama Sunanto (32) warga Dusun Tanjung Pau, RT 02, Kecamatan Tengah Ilir. Saat itu saksi keluar dari rumah serkitar pukul 06:30 wib pergi memanen buah sawit, dan pulang kerumah sekitar pukul 11:30 wib. (yan)

 

Kumpulan Berita Jambi (Jambiseru.com):

Nomor Telepon Penting di Kota Jambi
Umbar Janji Naikkan Harga Sawit-Karet, H Bakrie Dibully Netizen
Beli Barang Jutaan Pakai Uang Palsu, Pelaku Diburu Polisi
Puluhan Hektar Kebun Sawit di Puding Terbakar, PT BEP Rugi Rp 5 Miliar
Nonton Film Teman Tapi Menikah Gratis di YouTube 
Berita Jambi di Situs Nasional, Kunjungi Link Ini
Apa Itu Jambi? Berikut Sejarah Provinsi Jambi
Kota Jambi

Jambiseru.com

Pos terkait