Suara Ledakan Bom di Gereja Katedral Makassar Terdengar Sangat Keras

Bom di Gereja Katedral Makassar
Foto istimewa. (Ist)

Jambiseru.com – Suara ledakan bom di Gereja Katedral Makassar, menurut masyarakat di sekitar gereja terdengar sangat keras. Bahkan menurut seorang saksi mata, suaranya terdengar sangat besar sekali.

“Kita sementara menyapu di dalam seketika ada ledakan, kita langsung kaget, besar sekali suara ledakannya,” kata Nazaruddin, Minggu (28/3/2021).

Ia mengaku tidak mengetahui sumber ledakan tersebut. Namun menurut Nazaruddin, orang-orang di sekitar rumahnya mengatakan kalau itu ledakan bom.

Bacaan Lainnya

“Terus orang berteriak ‘bom’, terus kita langsung keluar,” lanjutnya.

Pantauan di Jalan Kartini, Kota Makassar, Minggu (28/3/2021), kobaran api terlihat masih menyala di sekitar lokasi ledakan. Api tersebut merupakan akibat ledakan.

Tak hanya kobaran api saja, di sekitar titik lokasi ledakan juga terlihat beberapa potongan tubuh manusia. Ledakan di Gereja Katedral Makassar ini diperkirakan terjadi sekitar pukul 10.28 Wita.

Saat ledakan terjadi, sejumlah jemaat gereja tengah beribadah di lokasi. Selain potongan tubuh manusia, di lokasi kejadian saat ini tampak sejumlah korban luka dievakuasi dan dilarikan ke rumah sakit.

Belum ada informasi lebih lanjut dari pihak kepolisan terkait ledakan tersebut. (tra)

Sumber : detik.com

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Bom Bunuh Diri Meledak di Depan Gereja Katedral Makassar, 1 Orang Tewas

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Warga Merangin Main Kecepek, Buruan Tak Dapat Mata Nyaris Buta

Pos terkait